11 Pengembang Properti Meriahkah BCA Expoversary 2019

Dalam acara BCA Expoversary 2019, Bank BCA menawarkan program KPR spesial dengan suku bunga fixed 5,62%.

pembukaan Bank BCA Expoversary 2019 - ICE BSD City - rumahhokie - dok
Pembukaan BCA Expoversary 2019 di ICE BSD City diresmikan oleh Djohan Emir Setijoso, Presiden Komisaris Bank BCA dan Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur Bank BCA. (Foto: Dok. Bank BCA)

RumahHokie.com (Tangerang) – Sebanyak 11 developer meramaikan perayaan ulang tahun PT Bank Central Asia, Tbk (Bank BCA) ke-62 yang dikemas dalam acara BCA Expoversary 2019.

Pengembang-pengembang ternama seperti Sinar Mas Land, Metland, Grup Ciputra, Summarecon Serpong, Alam Sutera, Intiland, Grup Pondok Indah, Progress Group, Astra Properti, dan Kota Baru Parahyangan menawarkan aneka pilihan hunian di acara yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, 22 – 24 Februari 2019 ini.

Baca Juga: Bank BCA Kucurkan KPA untuk Konsumen Apartemen Arumaya

Untuk mewujudkan impian para nasabah memiliki hunian idaman, Bank BCA menawarkan program bunga spesial KPR BCA dengan suku bunga fixed 5,62%.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa memeroleh keringanan, seperti diskon asuransi jiwa, one day approval, Xtra potongan bunga KPR, bebas biaya KPR, harga spesial, serta gratis peranti elektronik.

Menjawab Segala Kebutuhan Nasabah
BCA Expoversary merupakan event rutin tahunan yang menjadi wadah one stop services di mana nasabah dapat menemukan berbagai solusi perbankan dan keuangannya di dalam satu tempat.

Gelaran ini tentunya akan menjawab segala macam kebutuhan nasabah seperti kendaraan idaman, hunian idaman, suguhan kuliner kekinian, fashion trendy, gawai terbaru, peranti elektronik, dan promo tiket pesawat murah untuk ke dalam dan luar negeri.

Baca Juga: Kuartal III-2018, Penyaluran KPR Bank BCA Capai Rp86,3 Triliun

Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur Bank BCA mengatakan, dibutuhkan upaya, kerja keras, dan konsistensi untuk dapat mempertahankan customer loyalty para nasabah yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

“Lebih dari 18,5 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Untuk meningkatkan loyalitas tersebut, BCA berfokus pada customer engagement yang kali ini kami  implementasikan melalui gelaran BCA Expoversary,” urai Jahja Setiaatmadja, Jumat (22/2/2019).

Ulang Tahun 62 - Bank BCA Expoversary 2019 - ICE BSD City - iqbal sindo - rumahhokie - dok
BCA Expoversary 2019 di ICE BSD City (Foto: Muhammad Iqbal – Sindonews.com)

Dia menambahkan, BCA Expoversary 2019 ini hadir di lima hall sekaligus dan dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya, dan Palembang dengan diwarnai promo istimewa bagi nasabah dan masyarakat di kurang lebih 260 tenant (FnB, retail, fashion & beauty, e-Commerce, dan lain lain) yang berpartisipasi dalam gelaran ini.

Baca Juga: Keppel Land Akuisisi Lahan Bank BCA di CBD Jakarta

“BCA Expoversary 2019 melibatkan kurang lebih 23 dealer mobil, 11 dealer motor, 11 developer terkemuka, puluhan tenant food & beverages, puluhan fashion & beauty ternama, dan masih banyak lagi,” ungkap Jahja.

Nasabah pun akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku, hingga QRku.

“Promo spesial lainnya bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, Bank BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,50% dengan tenor satu tahun,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda