3M Tawarkan Produk Perekat untuk Mempercantik Dekorasi Rumah

Diperlukan cara dekorasi ruangan yang tepat dan cermat pada hunian berukuran minimalis. Apalagi jika pemilik rumah banyak menempatkan perabotan furnitur dan peralatan lainnya.

Tips Menata Rumah dilahan terbatas, dekorasi tahun baru
(Foto: verilymag)

RumahHokie.com (Jakarta) – Terbatasnya ketersediaan lahan tanah berdampak pada semakin sulitnya mencari rumah atau apartemen dengan ukuran yang luas saat ini. Tantangan untuk mendekorasi hunian dengan ruangan yang terbatas, menjadi semakin besar.

Diperlukan cara dekorasi ruangan yang tepat dan cermat pada hunian berukuran minimalis. Apalagi jika pemilik rumah banyak menempatkan perabotan furnitur dan peralatan lainnya.

Salah menempatkan berbagai barang rumah tangga, tentu akan membuat ruangan kecil menjadi semakin sempit dan tidak nyaman.

Baca Juga: Cara Kreatif Membuat Kalender Tahun Baru di Dinding Rumah

Nah, untuk menyambut tahun baru 2019 mendatang, mendekorasi ulang ruangan bisa memberikan semangat dan suasana baru di rumah Anda, lho Hokie People.

Melakukan penataan pada bagian interior rumah atau apartemen tidak hanya akan memberikan tampilan ruangan yang cantik, namun juga dapat memberikan suasana tempat tinggal yang lebih nyaman dengan perabotan tertata rapi.

Salah satu bagian dari ruangan yang dapat didekorasi secara maksimal adalah dinding. Anda dapat memajang pigura ukuran besar atau menggantung berbagai artwork yang dapat
menjadi aksen manis pada ruangan.

Baca Juga: Ide Dekorasi yang Bikin Perayaan Tahun Baru Terasa Meriah

Sering kali ketika ingin menggantung ornamen dekorasi di dinding, pemilik rumah akan menggunakan paku. Akan tetapi cara ini berpotensi merusak bagian dinding jika tak hati-hati dalam proses pengerjaannya.

Menurut Yunadi Aulia Desmawan, Business Manager Construction and Home Improvement Division PT 3M Indonesia sebagai solusinya, pemilik properti dapat menggunakan produk perekat Command untuk membantu mendekorasi ulang ruangan.

“Dengan teknologi yang dimiliki Command, mampu menggantung barang dengan kuat tanpa paku atau sekrup. Produk ini juga dilengkapi dengan stretch release technology, sehingga dapat dipindahkan sesuai keinginan, tanpa meninggalkan bekas di dinding,“ jelasnya.

Baca juga: Jelang Tahun Baru, Saatnya Ganti Tampilan Ruang Kerja

Ditambahkan oleh Yunadi, adapun cara pemasangan Command terbilang cukup praktis. Penggunanya dapat merekatkan pada dinding atau permukaan lain yang diinginkan. Lalu, diamkan hingga 1 jam agar fungsi perekat maksimal.

“3M Command dirancang khusus untuk menempel kuat di lingkungan indoor dan outdoor. Strip perekatnya menempel kuat di berbagai permukaan seperti dinding, kayu, keramik, dan kaca dengan kemampuan menahan beban hingga 7kg,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda