Ajak Kerjasama Ascott, Greko Serahkan Pengelolaan Somerset Bandung

Kesepakatan antara The Greko dengan The Ascott Limited dijalin untuk pengelolaan apartemen Somerset Asia Afrika Bandung yang memiliki layanan dan fasilitas seperti hotel.

Somerset Asia Afrika Bandung-The Ascot-Greko-RumahHokie.com-Adhitya Putra-WP_2018
(Foto: Adhitya Putra)

RumahHokie.com (Jakarta)PT Maju Makmur Usaha Bersama, pengembang The Greko Asia Afrika Bandung, menandatangani kerjasama dengan The Ascott Limited, Senin (19/02/2018) di Kuningan, Jakarta.

Kesepakatan tersebut dijalin untuk pengelolaan apartemen Somerset Asia Afrika di wilayah berjuluk Kota Kembang tersebut.

Dengan durasi kerjasama selama 10 tahun mendatang, The Ascott Limited dipercaya untuk
mengelola 136 unit apartemen yang terdiri dari 4 tipe unit apartemen, yakni tipe studio sebanyak 76 unit, tipe 1bedroom sebanyak 17 unit, tipe 2bedroom 34 unit serta tipe 3bedroom sebanyak 9 unit.

Baca Juga : Rangkul Ascott, Kencana Residence Tawarkan Serviced Residence

Ditawarkan dalam konsep serviced residence fully furnished dengan kelas bintang 4, nantinya hunian vertikal ini bisa disewa baik untuk menginap dalam waktu yang singkat (daily stay) maupun untuk jangka waktu yang lama (satu bulan hingga satu tahun).

Regional GM Indonesia and Australia, VP Global Ops The Ascott Limited, Kenneth Rogers menjelaskan, seiring meningkatnya kebutuhan untuk penginapan, terutama untuk business travelers, ketertarikan untuk tinggal di serviced residence semakin meningkat.

“Apartemen ini menawarkan ukuran ruangan yang lebih luas dari hotel, fasilitas dapur
yang lengkap serta kenyamanan untuk tinggal bersama keluarga,” kata Kenneth dalam jumpa pers.

Ia menambahkan, hunian serviced residence juga menyediakan perlengkapan yang sama seperti di hotel yang di lengkapi housekeeping, sarapan pagi dan front office.

“Rencananya, Somerset Asia Afrika Bandung mulai beroperasi pada kuartal I-2019. Proyek ini merupakan brand Somerset pertama yang akan beroperasi di Bandung dan yang ketiga di Indonesia,” paparnya.

Baca Juga : Keren, Fasad Bangunan Microlibrary di Bandung Tersusun dari Ember Es Krim

Sementara itu, Direktur Utama The Greko Asia Afrika Bandung, Francis Dina Kartantya merasa optimis apartemen Somerset Asia Afrika Bandung diyakini mampu menjadi pilihan tempat tinggal bagi wisatawan, khususnya turis mancanegara yang berkunjung ke Bandung.

“Dengan dukungan pembangunan infrastruktur yang nantinya akan berlangsung, seperti kereta cepat (Jakarta-Bandung); proyek double dekker jalan tol Cikampek; serta Bandara Kertajati mampu mendongkrak kunjungan wisatawan ke Bandung,” ujarnya.

Proyek The Greko merupakan sebuah kawasan mix used yang dikembangkan di area seluas 5 hektar. Di dalam kawasan tersebut, nantinya terdapat bangunan 5 lantai yang difungsikan sebagai Greko Creative Hub.

Selain itu terdapat pula apartemen setinggi 12 lantai yang dikembangkan dengan konsep green living, co working space serta fasilitas pendukung lainnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda