Angel Residence Akan Pasarkan Kembali Rumah Klasik Modern Siap Huni

Berada di lahan seluas 6,4 hektar, Angel Residence menawarkan hunian dengan konsep cluster yang dirancang dengan paduan gaya klasik dan modern yang mewah.

Angel Residence Akan Pasarkan Kembali Rumah Klasik Modern Siap Huni
(Foto: Adhitya Putra Pratama - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Mengawali langkah dalam bisnis properti, PT Bangungraha Mitra Kharisma Utama, mengembangkan sebuah kawasan perumahan bernama Angel Residence di Kalideres, Jakarta Barat.

Berada di lahan seluas 6,4 hektar, Angel Residence menawarkan hunian dengan konsep cluster yang dirancang dengan paduan gaya klasik dan modern yang mewah.

“Kami hadir dengan konsep hunian dengan desain arsitektur bergaya klasik. Dipadu dengan interior yang kami buat dengan nuansa modern dan elegan yang berkelas,” kata Ichsan Muhammad, General Manager Angel Residence, ketika ditemui RumahHokie.com, Kamis (11/10/2018) di marketing galeri proyek tersebut.

Baca Juga: 4 Keuntungan Memiliki Hunian di Perumahan Cluster

Ia menuturkan kembali, dengan mengutamakan hunian yang ekslusif, Angel Residence hanya dibangun 250 unit. Dari jumlah tersebut, saat ini tersedia 30 unit berbagai tipe yang ready stock.

Perumahan cluster ini terdiri dari tipe Ariel (115 meter persegi), Gabrielle (207 meter persegi), Raphael (115 meter persegi), Michael (248 meter persegi), Samuel (317 meter persegi) dan Raguel (451 meter persegi).

“Untuk harga rumah, kami menawarkam mulai dari Rp1,8 miliar untuk rumah tapak 2 lantai dengan luas tanah 96 meter persegi dan luas bangunan 92 meter persegi,” jelasnya.

Baca Juga: Dua Gaya Arsitektur Rumah yang Tak Lekang oleh Waktu

Angel Residence berada dalam area strategis yang dekat dengan perkantoran, mal, hotel,
rumah sakit, serta bandara Soekarno-Hatta. Selain berada dalam lokasi yang strategis, Angel Residence juga menawarkan sejumlah fasilitas untuk kenyamanan penghuninya.

Untuk fasilitas, cluster ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam yang ditunjang pula dengan one gate system. Sang pengembang properti itu juga menyediakan ruang terbuka hijau, kolam renang, club house, jogging track, taman bermain anak dan sebagainya.

Baca Juga: Potret Rumah Mewah Youtuber Indonesia, Salah Satunya Bergaya Klasik

“Untuk tahap pembangunan selanjutnya, kemungkinan unit rumah akan kami lengkapi pula dengan fasilitas smart home system, agar penghuni merasa lebih nyaman,” ucap Ichsan.

Selain menawarkan berbagai fasilitas ekslusif, Angel Residence juga menawarkan kemudahan cara bayar bagi para calon pembeli dalam mendapatkan rumah idamannya tersebut melalui pembayaran bertahap sampai dengan 60 kali ke developer dan kredit dari bank terkemuka.

Penjualan Angel Residence telah dimulai dengan akan diadakannya acara Agent Gathering pada tanggal 17 Oktober 2018.

“Untuk para agent properti yang ingin ikut serta membantu memasarkan Angel Residence, kami memberikan program komisi ditambah closing fee sebesar Rp50 juta per unit,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda