Apartemen M Gold Tower: Hunian Terintegrasi di CBD Bekasi

Menerapkan konsep All in One Place, membuat hunian vertikal ini terintegrasi dengan berbagai macam kebutuhan fasilitas dalam satu kawasan.

RumahHokie.com (Bekasi) – Tuntutan akan gaya hidup yang serba cepat dan praktis, mendorong masyarakat untuk mencari alternatif baru dalam memilih tempat tinggal. Hunian yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas menjadi semakin diminati oleh banyak kalangan di perkotaan dan daerah sekitarnya.

Opsi untuk tinggal di hunian vertikal atau apartemen, saat ini kian menjadi pilihan yang popular oleh sebagian besar masyarakat perkotaan dan sekitarnya, karena dianggap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan melalui ragam fasilitas yang tersedia.

Misalkan saja, di daerah Bekasi, kota penyangga Jakarta. Selain jaraknya terbilang dekat dengan Ibukota, pesatnya pembangunan kawasan industri dan manufaktur di daerah Karawang, Cikarang dan Cibitung, menjadikan Kota Bekasi kian berkembang sebagai pusat bisnis serta niaga dari kawasan industri tersebut.

Baca Juga: WOHO: Hunian Eksklusif Bagi Penghuni Berjiwa Entrepreneur

Hadir dengan menerapkan konsep All in One Place dalam pembangunannya, Apartemen M Gold Tower yang terletak di Bekasi, terintegrasi dengan berbagai macam fasilitas dalam satu kawasan.

Dikembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk, apartemen setinggi 12 lantai dan memiliki 140 unit kamar ini terintegrasi dengan perkantoran M Gold Tower, Grand Metropolitan Mall, Hotel Horizon Bekasi, Metropolitan Mall Bekasi, Rs. Awal Bros.

Selain itu, lokasi apartemen ini juga dekat dengan akses tol Bekasi Barat, LRT Bekasi Barat, serta Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang baru saja diresmikan Presiden RI Joko Widodo awal bulan ini.

Baca Juga: Tips Menata Interior Apartemen Bergaya Work Office Home Office

Apartemen M Gold Tower membidik pangsa pasar dari kalangan menengah ke atas dan kalangan ekspatriat yang bekerja di wilayah Cikarang serta Jababeka.

Hal tersebut dapat terlihat dari interior Apartemen M Gold Tower yang menampilkan nuansa mewah dan modern serta memaksimalkan fungsi ruang yang ada. Dengan variasi ukuran, mulai dari tipe Studio, 1Bedroom, 1 Bedroom Grand, 2Bedroom dan 2Bedroom Grand, penggunanya akan merasa nyaman.

Rampung dibangun sejak awal tahun 2015 lalu, Apartemen M Gold Tower dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas, seperti swimming pool, gym, system access card security clustering, intercom system, personal mailbox, high speed internet connection, parking lot, dan lain-lain.

Dengan terintegrasi oleh berbagai fasilitas, baik perkantoran maupun pusat perbelanjaan, serta didukung keberadaan infrastruktur jalan yang saling terkoneksi, membuat Apartemen M Gold Tower menjadi salah satu pilihan hunian vertikal yang menjanjikan di masa depan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda