APP Percepat Penjualan Tower Kedua Grand Dhika City Lifestyle

Untuk meningkatkan penjualan tower Arlington, APP siap meluncurkan promo super crazy over. Hunian yang ditawarkan terbatas, tersedia hanya 640 unit.

Agus Sitaba, Direktur Utama Adhi Persada Properti menjelaskan keunggulan Grand Dhika City Lifestyle

RumahHokie.com (Jakarta) – Buat sebagian pengembang, tahun lalu mungkin jadi momen terburuk memasarkan properti. Buat developer BUMN ini, tahun tersebut merupakan masa mendulang kesuksesan.

“Pada saat properti lesu, kami justru berhasil menjual lebih dari 1.200 unit hingga pertengahan tahun 2017,” ungkap Ferry Thahir, General Manager of Sales and Marketing PT Adhi Persada Properti (APP).

Baca juga: Mulai Tahun Ini, APP Tawarkan Produk Properti Ramah Lingkungan

Lebih lanjut Ferry mengatakan, di saat sebagian developer kesulitan menjual properti, sejumlah proyek APP justru mengalami peningkatan penjualan.

Pada proyek apartemen Taman Melati Margonda dan Grand Taman Melati Margonda misalnya, harganya mengalami kenaikan hingga 20%. “Hal tersebut membuktikan bahwa, produk properti APP dapat dengan mudah diterima konsumen,” terang Ferry.

Sekadar info, proyek tersebut dipasarkan dalam waktu singkat. Proses pembangunannya memakan waktu tiga tahun dan kini sudah terjual habis, dengan hasil yang memuaskan.

Begitu pun yang diharapkan pada proyek Grand Dhika City Lifestyle. Mixed use development ini terdiri dari delapan tower dan satu pusat perbelanjaan.

“Saat ini kami memasuki tahap pembangunan tower Arlington, menara kedua dari proyek Grand Dhika City Lifestyle. Luas lahannya 5.300 meter persegi, dengan luas bangunan 26.400 meter persegi,” papar Ferry.

“Unit hunian yang kami sediakan mencapai 640 unit. Dengan nilai kapitalisasi pembangunan Rp330 miliar. Harga unit di tower Arlington, lebih tinggi sekitar 15% – 16% dari Emerald, tipe studio dipasarkan Rp400 juta – Rp500 juta,” ucapnya.

Menurut Ferry, pada tower pertama yaitu Emerald, harga yang dipasarkan mulai Rp18 juta permeter, dengan target pemasaran mencapai 30-40 unit apartemen terjual.

Ajak Konsumen Investasi produk APP
Untuk meningkatkan penjualan tower Arlington, di akhir periode ini pihaknya akan meluncurkan promo super crazy over, dengan harapan sejumlah unit yang disediakan dapat terjual dengan cepat.

Dalam paparan singkatnya, Ferry mengajak konsumennya untuk berinvestasi di properti.

“Jika dibandingkan dengan jenis investasi lainnya, properti merupakan investasi paling aman. Resikonya rendah dan tidak pernah kalah oleh inflasi. Karena itu harga properti naik terus,” kupasnya.

Dalam membeli properti ada pertimbangan yang wajib diketahui. Ferry menjelaskan ada kunci kesuksesan dalam investasi properti.

Pertama kata Ferry, konsumen wajib mengetahui siapa pengembang yang membangun produk properti itu.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk berinvestasi hal terpenting adalah memperhatikan lokasinya, strategiskah? Jika memang strategis, tentu menjadi peluang investasi yang menjanjikan, karena harga properti dilokasi strategis harganya dapat dengan mudah melesat.

Pastikan juga harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Dengan demikian investasi properti akan jadi lebih menarik.

“Perlu diketahui bahwa, semua uraian di atas tersebut pada Adhi Persada Properti,” terangnya lagi.

“Untuk itu, kami tawarkan investasi yang menggiurkan. Kami pengembang BUMN ternama, track record kami baik dan produk yang ditawarkan memiliki nilai investasi yang menjanjikan dalam waktu jangka panjang,” ajak Ferry.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda