Awal 2018, Ligman Lighting Luncurkan LED Bergaya Skandinavia

Diperkenalkan di Chachoengsao, Thailand, Ligman Lighting membuka tahun 2018 ini dengan meluncurkan LED seri Nybro yang terinspirasi oleh gaya desain Skandinavia.

Ligman Nybro-RumahHokie.com-Istimewa
(Foto: Ligman Lighting)

RumahHokie.com (Thailand) – Pabrikan lampu asal Thailand, Ligman Lighting membuka awal tahun 2018 dengan meluncurkan produk pencahayaan baru, yaitu LED seri Nybro. Dengan mengusung konsep desain Skandinavia, produk lampu tersebut digunakan untuk pemakaian di dalam ruangan.

Diperkenalkan di Ligman Factory 2, Chachoengsao, Thailand, produk LED Nybro mengilhami sistem pencahayaan linier. Berdasarkan siaran pers yang diterima oleh RumahHokie.com, Sabtu (06/01/2018), produk lampu tersebut tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Dengan desain bergaya Skandinavia serta hadir dalam berbagai bentuk, membuat lampu LED itu dapat diaplikasikan pada berbagai sisi di dalam ruangan, seperti bagian ceiling yang tersembunyi, bagian permukaan langit-langit, hingga dapat pula dipasang pada sisi dinding ruangan.

Baca Juga: Merancang Interior Hunian dengan Nuansa Clean Look Ala Gaya Skandinavia

Untuk pilihan warna temperatur pencahayaan, pihak Ligman Lighting menyebutkan produk LED Nybro tersedia dalam berbagai macam suhu warna, antara lain 2700K, 3000K, 4000K dan 5000K. Selain itu, produk itu juga tersedia dengan pilihan warna penuh Tuneable White.

Selain produk lampu LED untuk interior, Ligman Lighting juga memperkenalkan jajaran lampu eksterior terbaru mereka.

Dipamerkan dalam stan display seluas 570 sqm, mereka mengkombinasikan produk lampu indoor maupun lampu outdoor LED. Diantara lampu LED outdoor yang diperkenalkan, yakni  luminer Steamer dan Laluna.

Baca Juga: Perpaduan Bentuk Lampu Ciptakan Konsep Ruang Nan Elegan

“Semua produk lampu baru Ligman menampilkan keunggulan desain material, estetika,
dan perhatian terhadap detail serta rangkaian pilihan distribusi optik kami yang inovatif di pasaran,” ujar tim marketing Ligman Lighting dalam siaran pers.

Mereka menambahkan, hal ini dapat ditunjukkan melalui berbagai produk pencahayaan LED serta perangkat pendukungnya yang dipajang secara terpisah.

Semua produk yang dipamerkan dilengkapi dengan sistem kontrol bluetooth nirkabel dan dapat diatur melalui perangkat smartphone.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan dan membangun sistem pencahayaan yang
nyaman dan interaktif. Para pengunjung yang terdiri dari distributor, arsitek, desainer lighting, pengembang properti dan lain-lain dapat melihat beragam inovasi produk pencahayaan kami,” pungkas tim marketing Ligman Lighting.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda