Awal Tahun 2018, Sharp Indonesia Rilis Jajaran Televisi Pintar

Sharp Electronics Indonesia resmi meluncurkan dua puluh satu televisi berteknologi canggih dengan varisasi ukuran, sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sharp Aquos 8K-RumahHokie.,com-DSC_8186
Produk LED TV Sharp terbaru dilengkapi dengan teknologi 8K, sehingga kualitas gambar semakin terlihat nyata. (Foto: Adhitya Putra- RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Mengawali tahun 2018, PT Sharp Electronics Indonesia kembali meluncurkan jajaran produk televisi LED berteknologi 4K, Easy Smart dan lainnya. Hadir dengan berbagai fitur dan ukuran, produsen elektronik asal Jepang tersebut ingin memenuhi kebutuhan masyarakat akan pengalaman menonton televisi yang berkualitas.

Sharp Aquos 4K with Android Tv menjadi salah satu andalan dari produk elektronik mereka. Produk televisi tersebut mampu menangkap kualitas gambar dan warna lebih presisi berkat hadirnya kolaborasi teknologi 4K dengan inovasi high dynamic range (HDR).

Melalui teknologi Chromecast Built-in, pengguna televisi ini dapat dengan mudah mengontrol konten televisinya melalui smartphone mereka tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan.

Sharp Aquos 4K with Android Tv hadir dalam tiga ukuran berbeda, yakni 45 inch, 50 inch dan 60 inch dengan rentang harga Rp11,9 juta hingga Rp21,9 juta.

Baca Juga: Rilis Smart TV Ukuran Besar, Sharp Benamkan Tiga Aplikasi Favorit

Optimisme Sharp Indonesia untuk merambah pasar terlevisi berbasis Android maupun smart televisi didukung oleh tingginya penetrasi pengguna internet yang sudah mencapai 50%.

“Meski pasar televisi pintar masih terbilang kecil di Indonesia, namun kami melihat perubahan perilaku pengguna internet yang begitu pesat. Perkembangan semacam inilah yang kami yakin akan terus tumbuh dan sangat potensial untuk didukung,” ujar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Kamis (08/02/2018) di Jakarta.

Perkembangan tren teknologi televisi yang semakin pesat juga mendorong Sharp Corporation untuk mengawali debut teknologi LED TV 8K milik mereka yang rencananya mulai dipasarkan pada bulan November 2018 mendatang.

Baca Juga: Bidik Masyarakat Urban, Sharp Luncurkan Lemari Es Grand Vetro

Hadirnya Sharp LED TV berteknologi 8K disebut-sebut dapat menghasilkan kualitas gambar yang semakin dekat dengan realita berkat jumlah piksel 16 kali lipat lebih banyak dari teknologi Full HD.

“Pengembangan 8K dan teknologi lainnya dalam produk televisi menjadi salah satu inovasi yang menunjukan orisinalitas Sharp di sisi produk maupun kualitas. Hal ini sekaligus menandakan kemantapan kami untuk semakin menjuarai ranah global,” ucap Yoshihiro Hashimoto, Executive Managing Officer Head of President’s Office Sharp.

Selain dua seri produk televisi tersebut, Sharp juga memperkaya kembali seri 4K Easy Smart. Selain hadirnya teknologi 4K HDR, Sharp juga melengkapi seri televisi tersebut dengan remote sekali sentuh untuk membawa penggunanya mengakses internet browser dan Youtube.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda