Begini Rumah Roro Fitria Seharga Rp12 Miliar yang Buat ‘Silau Mata’

Dengan luas tanah sebesar 600 meter persegi, rumah mewah Roro Fitria dirancang bergaya arsitektur klasik dengan laburan warna emas di berbagai ornamen serta furniturnya.

Rumah Mewah Roro Fitria-RumahHokie.com-youtube
Fasad rumah mewah bergaya klasik milik Roro Fitria (Foto: youtube)

RumahHokie.com (Jakarta) – Selebriti seksi Roro Fitria, selalu lekat dengan berbagai cerita kontroversi. Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian di rumahnya karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Selain kabar tersebut, cerita mengenai kekayaan dan rumah mewah yang dimiliki oleh Roro Fitria juga tak kalah diperbincangkan oleh warganet di sosial media.

Dikutip dari berbagai sumber, wanita kelahiran Yogyakarta, 28 Desember 1989 silam ini memiliki rumah mewah yang ditaksir seharga sekitar Rp12 miliar.

Dengan luas tanah sebesar 600 meter persegi, rumah mewah Roro Fitria dirancang bergaya arsitektur klasik.

Baca Juga: Ini Dia Rumah Incaran Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kemewahan tersebut sudah mulai terlihat pada area fasad bangunan rumah yang terletak di Pattio Residences, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini. Dominasi warna emas dan putih nampak membalut bangunan megah tersebut.

Tiba di area pintu masuk, terpampang huruf ‘RF’ (Roro Fitria) dengan baluran warna emas. “Rumah ini aku namakan ‘RF White House’,” jelas Roro dalam sebuah tayangan di youtube.

Sedangkan bagian interior pun tak kalah mewahnya. Berbagai ruangan didominasi oleh penggunaan warna emas, merah dan putih yang diejawantahkan pada berbagai perabot furnitur dengan desain klasik dan modern.

Tak lupa pula lampu chandelier kristal menggantung. ” Semua ruangan menggunakan (lampu) kristal asli,” kata artis yang juga menekuni bisnis properti ini.

Baca Juga: Farah Quinn: Rumah Itu Ibarat Pondasi Kehidupan Buat Keluarga

Selain dihiasi oleh berbagai perabot furnitur mewah, selebriti sensasional ini juga melengkapi interior rumahnya dengan banyak lukisan Nyi Roro Kidul yang merupakan warisan keluarganya.

“Di rumah aku memang banyak sekali lukisan ibu Kanjeng Nyai Roro Kidul. Dari keluarga besar ku sangat menghormati adat istiadat,” ungkapnya.

Namun demikian, ada cerita lain di balik rumah mewah ini. Dilansir dari grid.id, disamping rumah Roro Fitria ternyata ada kebun kosong yang banyak berisi kandang ayam.

Rumah Roro dan kebun tersebut memang dibatasi sebuah tembok namun bau menyengat dari kebun tercium hingga ke depan teras rumah Roro Fitria.

Roro Fitria sempat mengaku memiliki kekayaan hingga mencapai angka 750 miliar dalam sebuah acara talkshow. Selain dalam bentuk rumah, kekayaan wanita seksi itu juga dipamerkan dalam bentuk sederet mobil mewah, sepert Porsche, Ferrari, hingga Lamborghini.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda