Beli Apartemen Ini, Dapat Gratis Sewa Apartemen Tiga Tahun

prajawangsa-city-mandrowo-ayu-gani-rumahhokie-anto-erawan-dok
Mandrowo Sapto, Managing Director Prajawangsa City dan Ayu Gani, pemenang Asia's Next Top Model saat konferensi pers. (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta)Generasi milenial mulai dijadikan ceruk pasar yang menggiurkan oleh pengembang properti. Karakteristik mereka yang menarik membuat developer mengembangkan produk properti sesuai kebutuhan dengan marketing tools yang spesifik dan menarik.

Menurut Mandrowo Sapto, Managing Director Prajawangsa City—apartemen besutan Synthesis Development—sebenarnya generasi milenial bukan tidak mampu membeli, namun mereka masih enggan membelinya. Terbukti, banyak di antara mereka tinggal di hunian sewa.

Baca Juga: Prajawangsa City Bidik Usia Muda untuk Investasi Properti

“Jika ada keinginan membeli hunian, mereka umumnya merasa berat bila harus membayar sewa dan cicilan kredit hunian di saat bersamaan,” jelasnya kepada awak media, Kamis (18/1/2018).

Guna menjaring generasi milenial—yang sudah masuk angkatan kerja—Synthesis Development menawarkan program menarik #AsyiknyaDibayarin Sewa Apartemen.

Lewat program #AsyiknyaDibayarin Sewa Apartemen ini, Synthesis Development memberikan sewa gratis apartemen di Bassura City selama tiga tahun bagi pembeli apartemen Prajawangsa City.

“Jadi selama menunggu pembangunan apartemen Prajawangsa City, konsumen dapat tinggal di Bassura City tanpa harus membayar sewa bulanan,” kata Mandrowo.

Baca Juga: Synthesis Kebut Pemasaran Empat Proyek Apartemen di Jakarta

Dia menambahkan, ada 100 unit apartemen tipe satu kamar di Bassura City yang bisa ditempati oleh pembeli apartemen tipe dua kamar di Prajawangsa City.

“Saat ini, sebanyak 25 unit telah terisi. Sebagian konsumennya generasi milenial, sementara sebagian lagi orang tua yang membelikan apartemen untuk anak-anak mereka,” kata Mandrowo.

Melalui program ini, imbuhnya, Synthesis mengajak konsumen, khususnya generasi milenial untuk lebih cerdas dan terhindar dari pengeluaran biaya sewa, dan mempergunakan uangnya untuk investasi properti.

Kelebihan Apartemen
Pada kesempatan yang sama, model Ayu Gani mengatakan, tinggal di apartemen merupakan pilihan yang paling tepat untuk generasi milenial. Pasalnya, hunian vertikal ini dinilai lebih praktis dan lebih aman—dibanding indekos.

“Sebelum membeli apartemen, saya indekos di kawasan Kuningan karena dekat dengan lokasi pekerjaan saya. Akhirnya saya mendapat pencerahan dari ibu saya, bahwa saya harus bisa mengatur income agar memiliki apartemen sendiri,” tutur Pemenang Asia’s Next Top Model musim ketiga ini.

Baca Juga: Trik dari Pakar untuk Rapikan Barang di Apartemen Mungil

Ayu menjelaskan, kemauan untuk memiliki hunian seharusnya disadari oleh generasi milenial yang sudah berpenghasilan.

“Jangan pernah menunda untuk membeli properti karena takut tidak bisa membayar. Saat ini banyak program dari developer yang mengakomodir kemampuan generasi milenial untuk memiliki properti, salah satunya program #AsyiknyaDibayarin Sewa Apartemen ini,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda