Bidik Milenial, Pengembang Urbantown Serpong Siap Pasarkan 1.150 Unit Hunian di Tower Dua

Generasi milenial kreatif yang tengah tumbuh pesat, akan menjadi target utama dari pemasaran proyek Urbantown Serpong milik PP Urban.

Urbantown Serpong, PP Proprerty, generasi milenial
(Foto: dok PP Urban)

RumahHokie.com (Serpong) – Setelah sukses memasarkan lebih dari 400 unit hunian di tower pertama, URBAN Development, salah satu lini bisnis PP Urban melanjutkan langkahnya dengan menawarkan unit hunian Urbantown Serpong untuk tower kedua.

Pengembang properti itu akan memasarkan lebih dari 1.150 unit apartemen di tower kedua Urbantown Serpong, dengan variasi unit terdiri dari tipe studio dan tipe dua kamar tidur.

Budi Suanda, Direktur Realty PT PP Urban dalam seremoni ground breaking Tower II Urbantown Serpong, Sabtu (26/01/2019) lalu, menjelaskan pasar milenial kreatif yang tengah tumbuh pesat, akan menjadi target utama dari proyek ini.

Baca Juga: Mudahkan Kepemilikan Hunian, BTN – PP Urban Gelar Akad Kredit Massal

“Kami akan memasarkan unit hunian Urbantown Serpong mulai dari harga Rp270 juta untuk tipe studio. Para generasi milenial hanya perlu menyisihkan uang Rp85 ribu per hari,” ucap Budi.

Pihak manajeman menargetkan proyek hunian vertikal ini akan terjual habis sebelum akhir tahun 2019. Menurut Budi, PP Urban yakin dengan potensi dan pasar para milenial kreatif ditambah kondisi pasar yang tengah shifting dari rumah tapak ke hunian vertikal, Urbantown Serpong akan dapat diterima pasar dengan sangat baik.

Ia menambahkan,  kaum muda yang bekerja di Kawasan CBD di Jakarta maupun BSD Tangerang akan banyak diuntungkan dengan tinggal di Urbantown Serpong. Hal itu tak terlepas dari konsep Easy yang menjadi jiwa dari pengembangan proyek seluas 1,5 hektare ini.

Baca Juga: Seperti Apa Minat Generasi Milenial Terhadap Properti?

“Kami menawarkan Easy Living yang bermakna kemudahan aksesibilitas dan fasiltas.
Selain kehadiran sarana olahraga, kami memiliki fasilitas unggulan yakni Urban Bizhub yang akan mendukung perkembangan creative digital entrepreneurship,” jelasnya.

Hadirnya fasilitas Urban Bizhub ini diyakini oleh PP Urban akan menjadi point of sales yang menarik bagi para milenial.

“Dengan konsep ini, kami yakin akan memperkuat komunitas penghuni yang ada di dalam Urbantown dan akhirnya secara tidak langsung akan menciptakan masyarakat yang lebih produktif,” tutur Budi.

Baca Juga: Bank BTN Kucurkan KPA ke Dua Proyek Apartemen PP Urban\

Sang developer proyek Urbantown Serpong menawarkan status kepemilikan unit hunian berbentuk SHM di atas HGM Murni.

Sebagai informasi tambahan, untuk progres pembangunan Tower I Urbantown Serpong sudah selesai secara struktur dan dalam tahap finishing.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda