Broker Properti Dilarang Menyombongkan Dua Hal Ini!

Jika Anda agen properti, bila memiliki dua kesombongan itu, Anda akan kehilangan arah.

Foto: Dok. RumahHokie.com

RumahHokie.com – Sering lihat ada kawan yang tampilin foto-fotonya bareng orang terkenal ya. Foto dengan artis dangdut Zaskia Gotik, presenter Najwa Shihab, sampai Presiden Russia Vladimir Putin.

Tahukah Anda, berfoto bersama orang terkenal tidak membuat Anda dianggap hebat, tetapi si pesohor itulah yang dikagumi orang. Kagum karena sudah sehebat itu masih rendah hati mau foto dengan Anda. Kacian deh lo!

Baca Juga: Tips Sales Properti Mengenali Sasaran Pembeli yang Pas

Memajang foto Anda dengan Donald Trump ya tidak salah. Anda juga bukan sedang mengalami krisis identitas. Itu pastinya karena Anda ingin bangga saja sehingga ini bukan tergolong perbuatan sombong.

Yang disebut sombong itu ada dua. Pertama, Anda mengingkari kebenaran. Udah salah, ngeyel pula. Diberitahu yang benar, kupingnya bumpet. Diajarin nggak suka nyimpen ilmu. Sengaja bener sendiri padahal keliru.

Kedua, hidup dengan tidak bersedia menghargai manusia lain. Mentang-mentang pinter, orang lain dilecehkan. Saat berkuasa, congkak merendahkan orang lain.

Baca Juga: Kenapa Hanya Sedikit Kantor Agen Properti Baru yang Hidup?

Jika Anda agen properti, bila memiliki dua kesombongan itu, Anda akan kehilangan arah dan ditinggal kawan. Tahukah Anda, jika di kantor properti Anda terdapat banyak orang lain yang Anda hormati dan saling belajar, kantor itu bakal ramai, penuh ide, bebas berekspresi, betah bekerja, dan ujung-ujungnya banyak transaksi.

Properti memang sarang para pemburu haus harta. Anda cukup menjaganya agar mereka tidak salah memakai hartanya. Semua jadi kaya raya. Kaya yang dirayakan bersama orang lain! Udah gitu aja.

F. Rach Suherman
Mentor investasi properti nasional ini sebelumnya menjabat CEO di tiga perusahaan properti yang berbasis di Indonesia. Saat ini Suherman juga menjadi dosen dan aktif memberi seminar, pelatihan, dan konsultansi untuk perencanaan dan pemasaran properti.

Bila Anda memiliki pertanyaan, kirimkan ke: redaksi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda