Bruce Willis Akan Jual Aset Properti Seluas 8,9 Hektar Miliknya

Aset properti milik Bruce Willis berdiri di lahan tanah seluas 8,9 hektar. Dengan lahan sebesar itu, hunian milik aktor Hollywood ini terdiri dari beberapa bangunan.

Rumah Milik Bruce Willis
(Foto: 6sqft / PAN Photo Agency)

RumahHokie.com (New York) – Aktor Hollywood, Bruce Willis dan istrinya Emma, baru-baru ini mendaftarkan rumah milik mereka untuk dijual kepada publik. Aset properti yang terletak di dekat Bedford Corners, New York, Amerika Serikat, ini akan dilepas seharga USD12,95 juta.

Bruce Willis dan Emma bukannya tidak betah tinggal di rumah itu. Akan tetapi, dilansir dari The Wall Street Journal, penjualan hunian tersebut didasari bahwa pasangan itu ingin lebih dekat dengan keluarga mereka yang menetap di California.

“Satu-satunya alasan kami menjual adalah karena sangat jauh dari keluarga di California. Itulah sebabnya, kami memutuskan untuk kembali ke Pantai Barat dan membuat rumah kami di sana,” ujar Willis.

Baca Juga: Telah Dihuni 11 Tahun, David Beckham Jual Rumah Miliknya di AS

Aset properti dari selebritis kelahiran Jerman, 19 Maret 1955 ini berdiri di lahan tanah seluas 8,9 hektar. Dengan lahan sebesar itu, hunian milik Willis terdiri dari beberapa bangunan.

Pria pemeran John McClane dalam serial film Die Hard ini memiliki rumah utama dengan sebuah ruangan segi delapan kecil. Rumah utama ini terdiri dari lima kamar tidur
dengan rentang luasannya sekitar 836 meter persegi.

Willis melengkapi hunian utamanya tersebut dengan ruang tamu yang luas, ruang bermain,
ruang media dengan sistem video, dan gudang untuk koleksi minuman anggur miliknya.

Baca Juga: Tutup Usia, Stan Lee Kreator Komik Marvel Wariskan Rumah Mewah di LA

Selain rumah utama, hunian Willis juga mencakup tiga pondok lainnya yang terdiri dari total tujuh kamar tidur.

Pondok tersebut dapat diakses melalui jalan masuk terpisah, sehingga ideal untuk digunakan sebagai rumah tamu atau sebagai kantor.

Baca Juga: Begini Kisah ‘Jagoan Avengers’ yang Berhasil Memiliki Rumah Idamannya

Sebagai info tambahan, Bruce Willis dan Emma membeli rumah di Bedford ini pada tahun 2014 lalu dengan harga USD12 juta.

Berada di wilayah pedesaan, Bruce Willis dan Emma juga melengkapi properti mereka dengan kebun sayur. Mereka menumbuhkan sebagian dari hasil panen untuk dibagikan kepada lingkungan di sekitar pedesaan tersebut.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda