Crosscoop Jakarta Sediakan Co-Working Space untuk Pelaku Bisnis

Crosscoop Jakarta menyediakan area co-working space sebagai terobosan barunya yang disebut-sebut akan menjadi wadah komunikasi terbuka antar perusahaan, entrepreneur muda, investor, konsultan, dan pelaku bisnis lainnya.

Crosscoop Jakarta Sediakan Co-Working Space untuk Pelaku Bisnis
(Foto: Crosscoop)

RumahHokie.com (Jakarta)PT CRC Indonesia sebuah brand serviced office berbasis di Jepang mengumumkan relokasi ruang kerja bersama (co-working space) miliki mereka dengan nama Crosscoop di Centennial Tower, Jakarta Selatan.

Crosscoop Jakarta menyediakan area co-working space sebagai terobosan barunya yang disebut-sebut akan menjadi wadah komunikasi terbuka antar perusahaan, entrepreneur
muda, investor, konsultan, dan pelaku bisnis lainnya.

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, pendirian ruang kerja bersama seluas 1.452 meter persegi tersebut akan menjadi tempat pertukaran informasi bisnis, dan sebagai platform gaya bisnis ‘Open Innovation’.

Baca Juga: Meski Berkembang, Bisnis Co Working di Indonesia Terkendala Regulasi

“Munculnya model bisnis berdasarkan konsep ‘Open Innovation’ dan kebutuhan akan pertukaran informasi bisnis, telah membuat area ruang kerja bersama, seperti co-working space menjamur dimana-mana. Bahkan, di Jepang sendiri adanya terdapat revolusi dalam gaya bekerja,” jelas pihak Crosscoop Jakarta.

Begitu pula Singapura sebagai pusat bisnis di Asia Tenggara. Para pelaku bisnis properti mulai membuka co-working space sebagai produk barunya. Atas dasar ini Crosscoop Jakarta juga ikut meluncurkan area ruang kerja bersama yang baru.

Dikatakan oleh mereka, Crosscoop Jakarta dilengkapi oleh fasilitas ruangan yang mampu menampung 220 orang. Mereka memiliki 35 ruang private, ruang konferensi, 6 ruang rapat, 1 shared office, dan 2 pantry.

Baca Juga: 3 Tahun Terakhir, Ruang Co Working di Asia Pasifik Tumbuh 150%

“Rencananya, kami akan menggunakan area ini untuk seminar, workshop, dan event lainnya demi memaksimalkan tujuan yang dituju. Kami juga akan sangat terbuka kepada para event organizer untuk menggunakan areanya secara gratis selama substansi event sesuai dengan visi dan misi kami,” ucap Crossscoop.

Selain menyediakan fasilitas tersebut, mereka juga menyediakan jaringan Internet dengan kecepatan tinggi. Adapaun rancangan interior co-working Crosscoop Jakarta didesain dengan konsep yang sama dengan cabang-cabang mereka yang ada di Jepang.

Baca Juga: Co-Working Mengisi Kesenjangan di Tengah Kelebihan Pasokan Kantor

Sejak dibuka pada tahun 2011, kantor dengan kualitas dan budaya Jepang. Awalnya operator ruang kerja bersama itu menargetkan pengguna para pekerja ekspatriat
dari Jepang dan negara luar, namun seiring perkembangannya, mereka juga membuka layanan untuk para pekerja di Indonesia.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda