Datascrip Resmi Buka Showroom Khusus Furnitur Kantor di Jakarta Design Center

Di showroom terbarunya, Datascrip menampilkan berbagai produk furnitur terbaru untuk penataan workstation dan penyimpanan di ruang kerja.

Datascrip Buka Showroom Furnitur Kantor, Jakarta Design Center
(Foto: dok. Datascrip)

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Datascrip meresmikan showroom furnitur kantor di Jakarta Design Center, Kamis (07/02/2019). Tempat tersebut hadir dengan mengusung konsep desain ruang kantor masa kini.

Dilansir dari siaran pers, Mary T. Oetomo, Division Director PT Datascrip menerangkan bahwa desain ruang kerja terus berkembang seiring kemajuan teknologi dan perubahan tren yang terjadi di lingkungan kerja.

Menurutnya, beberapa hal yang turut mempengaruhi tren desain interior kantor masa kini adalah unsur kolaborasi dan multifungsi.

Baca Juga: Punya Fitur Inovatif, Kursi Kantor Ini Bisa Menjadi ‘Ruang Meditasi’

“Hadirnya showroom kami, bertujuan bukan saja sebagai gerai yang menyediakan produk-produk furnitur kantor berkualitas, melainkan juga menjadi ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior kantor,” ujar Mary T. Oetomo, Division Director PT. Datascrip.

Di showroom terbarunya ini, Datascrip menampilkan berbagai produk furnitur terbaru untuk penataan area kerja (workstation) dan penyimpanan di ruang kerja.

Salah satunya adalah Flexmo Acoustic, yakni panel yang memiliki fungsi sebagai partisi sekaligus peredam suara sekitar, sehingga karyawan bisa lebih berkonsentrasi saat bekerja.

Baca Juga: Rangkaian Kursi Kantor Berdesain Modern dan Dinamis

“Panel ini cocok ditempatkan di ruang kerja terbuka atau yang menerapkan konsep open-plan office. Selain itu, partisi dengan desain yang fun dan colourful ini juga dapat memberi nuansa yang menyegarkan pada dekorasi ruang kerja,” jelas Mary.

Pada kesempatan yang sama, Zaky Makarim, Senior Division Manager PT. Datascrip, berujar workstation merupakan titik utama aktivitas karyawan di kantor. Oleh karena itu, desainnya perlu diatur sedemikian rupa agar mendukung produktivitas karyawan dalam bekerja.

“Seiring dengan perkembangan zaman, dibutuhkan ruang kerja yang fleksibel dan dinamis, sehingga dapat mendukung kolaborasi antar personil maupun antar bagian,” tuturnya.

Baca Juga: Ini Lho Kantor Yahoo Pusat Seluas 7,5 Hektar yang Punya Desain Playful

Selain panel, perusahaan ini juga menampilkan produk furnitur kantor lainnya, seperti meja, kursi, brankas dan lemari penyimpanan.

“Kini lemari di kantor, bukan hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan dokumen atau barang penting lainnya, melainkan juga menjadi elemen dekoratif yang menambah unsur estetika dalam ruangan,” tutup Zaky.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda