Dengan Uang Rp80 Juta, Anda Bisa Dapat Rumah Seperti Apa?

Banyak proyek perumahan kelas menengah di kawasan Bogor, Depok, Tangeran dan Bekasi (Bodetabek) yang bisa didapatkan dengan membayar down payment (DP) sebesar kurang lebih Rp80 juta.

Uang 80 juta untuk investasi rumah, prostitusi online, vanessa angel
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Hampir sepekan masyarakat dihebohkan dengan kasus terbongkarnya praktek prostitusi online (daring) yang melibatkan artis Vanessa Angel dan model seksi Avriellya Shaqqila.

Setelah prose penyelidikan yang dilakukan oleh Polda Jawa Timur, diketahui bahwa tarif untuk sekali berkencan dengan Vanessa Angel mencapai angka Rp80 juta.

Kasus ini sontak ramai diperbincangkan warga net dan sempat menjadi trending topik di Twitter melalui tanda pagar #80juta.

Padahal dengan uang sejumlah itu, bisa digunakan untuk hal-hal yang jauh lebih berguna lho. Misalnya saja investasi di bidang properti.

Baca Juga: Ingin Punya Rumah di Usia 30 Tahun? Ini yang Kamu Harus Lakukan

Banyak orang merasa kesulitan membeli rumah, karena dinilai uang muka atau down payment (DP) yang tergolong tinggi.

Dengan dana Rp80 juta, Hokie People dapat membayar uang muka rumah kelas menengah di kawasan kawasan Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek), dengan kisaran harga Rp400 juta hingga Rp800 juta.

Berikut ini deretan proyek perumahan kelas menengah yang bisa dimiliki dengan membayar uang muka sebesar Rp80 juta atau kurang dari nilai tersebut.

Perumahan Bali Resort Bogor
Dengan menggunakan dana senilai tarif kencan bersama Vanessa Angel,  Anda bisa lho membayar DP sebuah unit rumah tipe 62/66 dengan luas kavling 5,5 meter x 12 meter di perumahan Bali Resort Bogor.

Baca Juga: Survei RumahHokie.com: Bekasi Jadi Lokasi Pilihan Konsumen Properti

Hunian dengan harga jual hampir mencapai Rp600 juta itu dikembangkan oleh Mas Group dan memiliki dua kamar tidur, area carport yang menampung satu mobil, serta halaman depan dan halaman belakang.

Perumahan Gardens at Candi Sawangan
Uang Rp80 juta bisa Anda gunakan pula untuk membayar uang muka sebuah hunian bergaya modern dengan tipe 80/96 di Insani Cluster, perumahan Gardens at Candi Sawangan, Depok.

Rumah dua lantai seharga Rp800 jutaan tersebut merupakan tipe paling besar dengan nilai DP sebesar Rp65 juta.

Perumahan Aryana Karawaci
Terdapat banyak perumahan menengah di daerah Tangerang. Salah satunya adalah perumahan Aryana Karawaci yang bisa Anda pilih jika memiliki dana uang muka sejumlah Rp80 juta.

Baca Juga: Ini Dia Rumah Subsidi di Kawasan Bekasi, Tangerang, dan Bogor

Dengan membayar uang muka sebesar Rp 77 juta, Anda sudah bisa memiliki rumah tipe 64/45 di cluster Garden R. Hunian dengan ukuran 4,5 meter x 10 meter itu memiliki harga Rp 694 juta.

Perumahan Metland Cibitung
Selain Tangerang, daerah Bekasi juga tengah diramaikan oleh pembangunan infrastruktur dan kehadiran perumahan kelas menengah.

Berbekal uang Rp80 juta, Anda bisa lho menggunakannya untuk membayar uang muka rumah tipe 36/72 di cluster The Spring Garden, di Metland Cibitung. Untuk harga rumah tipe tersebut, Metropolitan Land selaku developer membandrolnya dengan harga di bawah Rp600 juta.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda