Desain Ruang Tunggu Ini Bikin Penggunanya Tidak Mudah Bosan

Supaya menarik, ciptakan ruang satu ini bernuansa alami. Tuangkan sentuhan warna kayu dan hijau agar penggunanya nyaman dan tidak mudah bosan.

Warna kayu dan hijau dedaunan merupakan warna alami yang memiliki kesan segar, dapat memunculkan suasana rileks juga tenang.

RumahHokie.com (Jakarta) – Untuk menciptakan kenyamanan yang maksimal, desain ruang tunggu satu ini mungkin bisa jadi inspirasi menarik. Ya, publik area seperti ruang tunggu haruslah diperhatikan fungsinya guna memberikan kesan nyaman bagi penggunanya.

Selain paduan warna yang diterapkan, penggunaan material menjadi penekanan penting untuk menghasilkan tampilan interiornya.Sehingga, warna juga tema yang disampaikan menjadi unsur utama dalam membentuk interior, ruang tunggu.

Baca juga: Lantai Zig-zag, Ide Cemerlang Perkaya Atmosfer Ruang

Hal yangmesti diperhatikan salah satunya adalah menampilkan nuansa alami guna menghasilkan estetika bentuk yang sempurna. Tak hanya nyaman, ruang tunggu pun dapat terlihat lebih hidup dansegar.

Model desain seperti ini bikin penggunanya tak merasa cepat bosan ketika harus menunggu di dalamnya. Paduan warna yang pas diantaranya yaitu warna hijau.

Warna kayu dan hijau dedaunan merupakan warna alami yang memiliki kesan segar, dapat memunculkan suasana rileks juga tenang. Warna ini sangatlah tepat jika Anda padukan dengan warna bebatuan seperti lantai marmer.

Penuangan warna ini juga dapat digunakan sebagai warna dominanyang mampu membentuk elemen ruang. Tentunya, model inidibentuk agar suasana kesegaran yang tercipta jadi terasa kental dan menyatu dengan alam.

Efek alami dapat Anda bentuk lewat penempatan kursi-kursi kayu serta partisinya. Agar tampil seimbang, sisipkan warna dedaunan untuk menciptakan keasrian pada ruang.

Agar ruang tunggu terlihat lebih menarik dan memunculkan kesan yang menyenangkan, ada baiknya jika Anda memadukan warna kontras sebagai aksen pembanding sekaligus vocal poin sebuah ruangan. Sehingga, ruang tercipta tak kesan monoton dan membosankan.

Ciptakan Nuansa Alami Nan Segar
Warna ini juga mampu memunculkan kesan sejukdengan Anda mengadopsi pepohonan sintetis.Penempatan aksesori ruang ini juga memudahkan perawatan. Bayangkan jika ruang tersebut dihadirkan pohon yang benar-benar hidup. Tentu perawatannya akan menyita waktu Anda.

Terpenting, untuk menghadirkan suasanayang rileks, model interior ini bisa jadi contoh sederhana yang menarik untuk diadopsi di hunian Anda. Dengan demikian, Anda akan merasa tenang dan fresh.

Nuansa seperti ini juga diyakini mampu memperbaiki mood seseorang. Mereka akan merasakan sentuhan alami layaknya di area lain tidak seperti di dalam rumah.

Karena, warna hijau dan coklat kayu dapat pula membentuk karakter penghuninya. Dengan begitu, fungsinya tak hanya sebagai ruang tunggu, tapi juga menjadi area interaksi yang menarik. Suasananya pun tertuang lebih adem dan nyaman.

Lewat keberadaan kursi-kursi kayu,pepohonan dan batu marmer yang membentang dalam ruang ini, Anda akanmerasakan ketenangan ekstra.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda