Dibuat oleh 7 Desainer, Ikea Luncurkan Koleksi Penyimpanan Eksklusif

Rangkaian seri Sammanhang produksi Ikea dirancang oleh tujuh desainer, yang mendapatkan inspirasi dari berbagai barang koleksi favorit pribadi yang disimpan dan dipajang sesuai dengan selera pemilik rumah.

Ikea-Sammanhang-RumahHokie.com-Istimewa
(Foto : Ikea)

RumahHokie.com (Alam Sutera) – Produsen perabot rumah tangga, Ikea Indonesia, memperkenalkan koleksi interior terbatas yang bertajuk Sammanhang. Seri tersebut digunakan untuk menyimpan barang-barang elemen dekorasi ruangan.

Rangkaian seri Sammanhang produksi Ikea dirancang oleh tujuh desainer, yang mendapatkan inspirasi dari barang-barang koleksi favorit pribadi yang disimpan dan dipajang sesuai dengan selera pemilik rumah.

Berbagai produk tersebut terdiri dari tempat penyimpanan kecil seperti box penyimpanan dan nampan, hingga perabot furnitur yang lebih besar.

Baca Juga : Menjangkau Pasar Surabaya, Ikea Buka Distribution Point Terbarunya

Rangkaian produk tempat penyimpanan baru dari Ikea tersebut dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang koleksi, seperti benda seni, koleksi topi, hingga perhiasan kesayangan.

Para penggunanya dapat meletakkannya pada satu wadah dan dapat ditempatkan di mana saja di rumah, seperti di ruang keluarga atau ruang tamu maupun di area kamar tidur.

Dirilis dari siaran pers yang diterima RumahHokie.comEliza Fazia, Country Marketing Manager Ikea Indonesia, mengatakan Sammanhang dikeluarkan memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk menyimpan barang favorit dan koleksi, sekaligus menjadi tempat meletakkan ornamen pajangan yang apik.

Koleksi perabot furnitur tersebut hadir untuk mengekplorasi penyimpanan benda-benda yang memiliki nilai emosional tertentu bagi pemiliknya.

Baca Juga : 4 ‘Rahasia’ Menarik Di Balik Keberadaan Ikea dan Produknya

“Seringkali kita ingin merapikan rak di rumah, namun tak jarang menemukan koleksi favorit yang sayang untuk dibuang karena memiliki nilai emosional tertentu. Di sinilah seri Sammanhang hadir untuk menempatkan barang-barang kesayangan Anda,” jelas Eliza lebih lanjut.

Contohnya rak multifungsi yang dirancang oleh Henrik Preutz yang dapat digunakan di dapur untuk menyimpan bumbu-bumbu dan barang lainnya yang tercecer di atas meja.

Selain itu, bisa pula ditempatkan pada area kamar mandi, menjadi tempat yang cocok untuk meletakkan beragam make-up.

Sebagai informasi tambahan, seluruh produk Ikea dikembangkan dan diproduksi dengan menerapkan konsep Democratic Design.

Konsep tersebut mengedepankan lima aspek, yaitu bentuk yang menarik, fungsi dan kualitas yang baik, harga terjangkau, dan memperhatikan prinsip keberlanjutan (sustainability).

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda