Dinilai Berpotensi, Ikea Indonesia Buka Distribution Point di Bekasi

Kehadiran Ikea Distribution Point di Bekasi memungkinkan pelanggan mendapatkan kemudahan dalam menjangkau produk-produk furnitur dan aksesori produksi perusahaan tersebut.

(Foto: Ikea Indonesia)

RumahHokie.com (Bekasi)Ikea Indonesia membuka gerai distribution point ke-3 nya yang terletak di Bekasi, Kamis (11/01/2017). Kehadiran gerai itu akan membuat pelanggan mendapatkan gambaran jajaran produk furnitur dan aksesori dari mereka.

Keberadaan distribution point ini merupakan fasilitas yang dihadirkan oleh Ikea Alam Sutera. dalam rangka menjangkau para konsumennya di kawasan Bekasi dan Jakarta Timur.

Dengan adanya gerai tersebut, para pelanggan tak perlu jauh-jauh datang ke toko Ikea di Alam Sutera. Mereka yang melakukan pembelian secara online dapat mengambil barang pesanannya di Ikea distribution point Bekasi.

Baca Juga: IKEA Rilis Cara Baru Berbelanja Melalui Online Point Bintaro

Country Marketing Manager Ikea Indonesia Eliza Fazia mengatakan, pihaknya melihat potensi kota Bekasi dan wilayah timur Jakarta yang memiliki banyak daerah perumahan, dimana minat masyarakat terhadap produk perabotan rumah tangga terbilang cukup tinggi.

“Layanan distribution point ini dihadirkan sebagai upaya untuk memudahkan para pelanggan kami yang tinggal di kawasan Bekasi dan timur Jakarta, dalam mendapatkan barang pesanan mereka,” jelasnya.

Tak ada syarat khusus untuk bisa menikmati fasilitas tersebut. Para pembeli produk Ikea dapat mengambil barang-barang pesanannya dengan membawa bukti pembelian asli atau hasil print bukti pembelian secara online.

Baca Juga: Gandeng UKM Lokal, Ikea Pamerkan Produk Kerajinan Indonesia

Sebagai info, konsep yang dikembangkan oleh Ikea berbasis pada pengetahuan menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi perabotan furnitur maupun aksesori di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material dan teknik produksi.

Sejak tahun 2016, produsen perabot rumah tangga asal Swedia ini mengoperasikan 389 toko dengan lebih dari 183,000 pekerja di 48 negara. Mereka mencatat lebih dari 915 juta pengunjung di seluruh dunia.

Mereka juga membuat lebih dari 211 juta katalog yang dicetak dalam 33 bahasa dan dibagikan secara gratis ke rumah pelanggan.

Roda bisnis Ikea di Indonesia dikelola dibawah persetujuan lisensi yang diberikan kepada PT Hero Supermarket Group Tbk. Toko Ikea pertama di Indonesia dibuka di daerah Alam Sutera  pada tahun 2014 yang lalu.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda