Disewa Rp11 Juta per Bulan, Begini Penampilan Apartemen Egy Maulana

Untuk mendukung penampilannya selama di Lechia Gdansk, klub sepakbola kasta tertinggi Liga Polandia, Egy Maulana Vikri diberi fasilitas sebuah unit apartemen mewah yang letaknya dekat dengan laut Baltik.

Apartemen Egy Maulana di Polandia-RumahHokie.com-Lechia Gdansk.jpg
(Foto: IG Lechia Gdansk)

RumahHokie.com (Polandia) – Setelah resmi diperkenalkan oleh Lechia Gdansk, tim sepak bola kasta tertinggi di Liga Polandia, Egy Maulana Vikri, mendapatkan sejumlah fasilitas untuk mendukung performanya di klub tersebut. Salah satu fasilitas yang akan ia peroleh adalah tempat tinggal di sebuah unit apartemen.

Terletak di dekat laut Baltik, apartemen tersebut akan ditinggali Egy Maulana Vikri selama tiga tahun kontraknya bersama Lechia Gdansk.

Dilansir dari Youtube Channel Ustadz Yusuf Mansur Official, Rabu (14/03/2018) yang juga mendampingi Egy Maulana saat melakukan survei apartemen, terlihat suasana homey dan nyaman dari hunian vertikal tersebut.

Baca Juga : Cara Cerdas Beli Apartemen Ala Ayu Gani, Pemenang Asia’s Next Top Model

Selain Ustadz Yusuf Mansur, gelandang Timnas Indonesia U-19 itu, juga nampak didampingi oleh Dusan Bogdanovic, sang agen sepakbolanya di sana.

Ada dua unit apartemen yang disurvei oleh Egy Maulana Vikri. Apartemen pertama, memiliki dekorasi interior yang hangat dan natural dengan hadirnya lantai parket kayu.

Selain itu, apartemen ini juga memiliki teras balkon dengan pemandangan yang asri berupa hutan dan danau kecil.

Sedangkan, pada unit apartemen kedua yang disurvei olehnya berada di tengah kompleks dan terlihat nuansa interior yang modern dan mewah.

Kedua apartemen tersebut berlantai dua lantai dan nampak memiliki fasilitas yang lengkap seperti kamar mandi dengan shower, dapur, kamar tidur, ruang tamu, teras, dan yang lainnya.

Baca Juga : Tampil Tak Biasa, Apartemen Ini Dibangun dari Bekas Crane Pelabuhan

Di dalam video tersebut, nampaknya Egy lebih menyukai dengan unit apartemen yang pertama dikunjunginya.

Hal itu didasari oleh pertimbangan ukuran ruang tidur yang lebih besar, kasur yang lebih nyaman, dan kamar mandi dengan shower di lantai dua. “Enakan di sana (apartemen pertama) sih kasurnya,” ungkap Egy Maulana.

Sekedar info saja, ketika Ustadz Yusuf menanyakan nilai sewa unit apartemen pertama yang dikunjungi oleh Egy memiliki harga sewa per bulan mencapai hampir 700 Euro atau sekitar Rp11,9 juta.

Namun, sang pemain tak perlu membayar harga sewa tersebut, karena sudah ditanggung oleh Lechia Gdansk.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda