Ditinggal Konser ke Jakarta, Begini Tampilan Rumah Slash Guns N’ Roses

Gitaris Guns N' Roses, Slash, menempati rumah mewah di kawasan di Encino, California, Amerika Serikat, seharga USD6,25 juta yang memiliki berbagai fasilitas premium.

Rumah Milik Slahs Guns N Roses
(Foto: MLS / Getty Images)

RumahHokie.com (Jakarta) – Sebagai gitaris dari band rock Guns N’ Roses dan megabintang dunia, Slash dapat dengan mudahnya membeli berbagai barang mewah yang ia inginkan, termasuk aset properti.

Setelah dikabarkan telah menjual huniannya di Beverly Hills pada tahun 2017 lalu, Slash saat ini menempati rumah mewah di kawasan di Encino, California, Amerika Serikat, seharga USD6,25 juta.

Dilansir dari laman Dailymail, hunian seluas 9.400 meter persegi milik musisi bernama asli Saul Hudson itu dilengkapi oleh serangkaian fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari seorang bintang rock, termasuk enam kamar tidur yang nyaman.

Baca Juga: Telah Dihuni 11 Tahun, David Beckham Jual Rumah Miliknya di AS

Hokie People ingin tahu bagaimana tampilan rumah mewah milih Slash salah satu pentolan dari Guns N’ Roses yang akan menggelar konser di Jakarta hari ini? Simak penampilannya berikut ini.

1. Ruang keluarga yang homey

Rumah Milik Slahs Guns N Roses
(Foto: MLS)

Salah satu bagian yang nyaman dan menarik dari rumah Slash, terletak pada area ruang keluarga. Di buat Dengan gaya interior modern, ruangan tersebut dilengkapi oleh sofa putih yang nyaman, meja, hingga perapian pada bagian dinding. Untuk memberi nuansa homey, terdapat karpet dengan warna yang senada dengan sofa dan warna dindingnya,

Baca Juga: Yuk Intip Rumah Mark Wahlberg, Lawan Main Iko Uwais di Film Mile 22

2. Punya dapur mewah

Rumah Milik Slahs Guns N Roses
(Foto: MLS)

Nampaknya, dapur menjadi ruangan yang penting bagi Slash. Hal tersebut dapat dilihat dari penggunaan berbagai peralatan dapur terpasang di rumahnya. Selain kulkas besar, wastafel bergaya elegan, Slash juga menempatkan meja island bermaterialkan marmer di area dapur miliknya.

3. Dilengkapi dengan ruang khusus untuk wardrobe

Rumah Milik Slahs Guns N Roses
(Foto: MLS)

Sebagai seorang superstar, tentunya Slash harus berpenampilan maksimal ketika manggung maupun berada di acara publik lainnya. Oleh karenanya, ia memiliki sederet koleksi pakaian formal maupun non formal.

Baca Juga: Begini Kisah ‘Jagoan Avengers’ yang Berhasil Memiliki Rumah Idamannya

Untuk menyimpan koleksinya itu, Slash melengkapi rumahnya dengan ruang khusus lemari pakaian (wardrobe). Ruangan tersebut hadir dengan elegan berkat dominasi warna putih dan pemakaian furnitur bergaya modern serta penggunaan lampu chandelier berwarna emas.

4. Terdapat backyard yang dilengkapi oleh tempat barbeque

Rumah Milik Slahs Guns N Roses
(Foto: MLS)

Rumah dengan sembilan kamar mandi itu, juga dilengkapi oleh taman belakang (backyard) yang sering digunakan pria kelahiran London, 23 Juli 1965 itu sebagai area komunal untuk berkumpul bersama teman dan keluarganya. Taman belakang ini nampak ‘hangat’ dengan hadirnya bangunan seperti pendopo serta tungku perapian untuk barbeque-an.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda