Electrolux Resmikan Taste and Care Center untuk Konsumen Indonesia

Electrolux Taste and Care Center dibuat untuk memperkenalkan inovasi peralatan rumah tangga dan perabot dapur yang dimiliki oleh perusahaan elektronik asal Swedia tersebut kepada konsumen di Tanah Air.

Electrolux Resmikan Taste and Care Center untuk Konsumen Indonesia
(Foto: Electrolux Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Electrolux menghadirkan fasilitas pusat produk mereka yang pertama di Indonesia. Diberi nama Electrolux Taste and Care Center, tempat ini menjadi sentra terpadu serta wahana sumber inspirasi bagi konsumen agar mereka dapat berinteraksi langsung menggunakan produk yang dimiliki oleh produsen ini.

Peresmian Electrolux Taste and Care Center dibuat untuk memperkenalkan inovasi peralatan rumah tangga dan perabot dapur yang dimiliki oleh perusahaan elektronik asal Swedia tersebut kepada konsumen di Tanah Air.

Menurut Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia, Taste and Care Center dirancang khusus dengan merepresentasikan tiga pilar yang dimiliki oleh mereka, yakni Taste (Citarasa), Care (Perawatan) dan Well-being (Kenyamanan).

Baca Juga: Kolaborasi Electrolux dan Attack Berikan Solusi Mencuci Pakaian

“Fasilitas ini mencerminkan komitmen kami untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik dengan cara menciptakan kembali citarasa, perawatan dan pengalaman baik, yang membuat kehidupan lebih menyenangkan dan berkesinambunan bagi banyak orang”, tutur Iffan saat jumpa pers, Kamis (11/10/2018) di Jakarta.

Salah satu dari misi utama Electrolux adalah untuk menghadirkan peralatan dapur yang mampu menyediakan tingkatan pengalaman yang baru.

Melalui Electrolux Taste and Care Center, konsumen akan mendapatkan pengalaman ketika menggunakan peralatan memasak ke tingkat yang lebih tinggi.

Fasilitas ini terdiri dari area memasak untuk inspirasi peralatan dapur, area wasbar untuk inispirasi perawatan pakaian dan area coffee shop sebagai tambahan kenyamanan bagi konsumen.

Baca Juga: Electrolux Luncurkan Mesin Cuci UltraEco Front Load Washer

Electrolux Taste and Care Center terbuka untuk masyarakat umum termasuk mitra bisnis, selebriti, komunitas serta profesional yang ingin melakukan berbagai kegiatan, seperti kelas memasak maupun keperluan lainnya dengan syarat dan ketententuan berlaku.

Selain, mengenalkan fasilitas tersebut, Electrolux juga meluncurkan program kampanye ‘Taste Stories’. Kampanye itu berisikan kumpulan cerita yang mengangkat nilai-nilai dalam hal memasak yang dapat mendatangkan kebahagiaan bagi orang-orang tercinta.

Dengan menempatkan konsumen sebagai fokus utama, kampanye ini menawarkan cerita inspirasional dibalik kegiatan memasak bagi orang terdekat yang dicintai dengan menggunakan produk peralatan dapur.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda