Ellen DeGeneres Beli Rumah Bernuansa Bali Seharga USD27 Juta

Ellen DeGeneres tertarik dengan eksotisnya tampilan gaya hunian tradisional Bali yang banyak menerapkan unsur material alami.

Rumah Mewah bergaya Bali milik Ellen DeGeneres
(Foto: tni press ltd) / tubefilter)

RumahHokie.com (California) – Ellen DeGeneres belum lama ini memutuskan membeli sebuah rumah mewah dengan desain interior-arsitektur bergaya tradisional Bali yang terletak di wilayah California, Amerika Serikat.

Pembelian properti seharga USD27 juta itu dilakukan oleh Ellen DeGeneres, karena ia tertarik dengan eksotisnya tampilan gaya hunian tradisional Bali yang banyak menerapkan unsur material alami.

Dilansir dari Architecturaldigest, aset properti yang dibeli oleh selebritis dunia kelahiran Louisiana, 26 Januari 1958 silam itu, terdiri dari beberapa bangunan. Salah satunya adalah rumah utama seluas 760 meter persegi.

Baca Juga: Ditinggal Konser ke Jakarta, Begini Tampilan Rumah Slash Guns N’ Roses

Rumah Mewah Ellen DeGeneres
Nuansa tradisional Bali sangat terasa pada desain ruang tamu di rumah milik Ellen DeGeneres. Hal itu dikarenakan penggunaan material bambu dan kayu yang mendominasi area tersebut. (Foto: dailymail)

Rumah utama tersebut terdiri dari 5 kamar tidur dan 10 kamar mandi. Semua ruangan dirancang dengan menerapkan konsep natural tropis seperti selaiknya vila mewah yang terdapat di Pulau Bali.

Hunian milik pembawa acara The Ellen DeGeneres Show ini didominasi oleh penggunaan bahan bangunan alami, seperti bambu yang diterapkan pada bagian plafon dan material kayu pada bagian lantai-nya.

Baca Juga: Tutup Usia, Stan Lee Kreator Komik Marvel Wariskan Rumah Mewah di LA

Unsur alami khas Bali juga sangat terasa pada ruang tamu yang menyatu dengan area ruang keluarga. Di area ini, Ellen banyak meletakkan furnitur kayu yang dikolaborasikan dengan sofa kain bermotif abstrak.

Rumah Mewah Ellen DeGeneres
Rumah utama seluas 760 meter persegi ini terdiri dari lima kamar tidur dan 10 kamar mandi. Semua interior dihiasi estetika mewah bergaya Bali. (Foto: compass/tni press ltd)

Hampir semua ruangan di rumah milik pasangan Portia de Rossi ini, menggunakan jendela besar serta plafon yang tinggi. Dengan begitu, sang penghuni dapat melihat pemandangan luar asri secara bebas.

Baca Juga: Bruce Willis Akan Jual Aset Properti Seluas 8,9 Hektar Miliknya

Selain rumah utama, terdapat pula sebuah penginapan dengan dua kamar tidur dan dapur, serta kantor terpisah dan cabana pribadi dengan pusat kebugaran dan fasilitas ganti pakaian.

Sedangkan di halaman belakang rumah Ellen, terdapat taman asri lengkap dengan berbagai macam tanaman tropis. Tak jauh dari area itu, hunian ini dilengkapi pula sebuah ifinity pool yang menghadap langsung ke Samudra Pasifik.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda