Foto: Desain Interior Acqua Spa & Wellness yang Menenangkan Jiwa

Konsep elemen air yang diejawantahkan oleh Acqua Spa & Wellness pada interior dan aksen dekoratif, mampu menghadirkan suasana nyaman nan menenangkan.

RumahHokie.com (Tangerang) – Melakukan perawatan tubuh dengan treatment spa menjadi cara alternatif bagi masyarakat urban untuk relaksasi diri. Kini banyak bermunculan spa center yang menawarkan ragam paket perawatan dan didukung dengan rancangan interior yang unik pula.

Salah satunya adalah Acqua Spa & Wellness yang terletak di dalam JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang. Hadir dengan konsep yang terinspirasi dari elemen air, spa center ini menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung.

Baca Juga: JHL Solitaire Resmi Beroperasi Tawarkan Kemewahan Hotel Bintang 5

Sang pengelola, yakni PT Amerta Jiwa Indonesia, mengejawantahkan konsep elemen air kedalam desain interior maupun paket perawatan yang ditawarkan oleh mereka.

Menurut Fengki Fauzi, Operation Manager PT Amerta Jiwa Indonesia, desain ruangan Acqua Spa & Wellness dibuat dengan banyak menggunakan simbol-simbol aliran air dan tetesannya. Sedangkan untuk penggunaan warna, tempat ini didominasi oleh warna biru tosca yang diaplikasikan pada berbagai bagian.

Baca Juga: Foto: Merasakan Romantisme Kota Lama di Spiegel Bar & Bistro

Memasuki spa center ini, pengunjung akan melihat banyak bagian dinding, plafon dan aksen dekorasi lainnya, yang dibuat melengkung selaik-nya gelombang air. Untuk menguatkan tema, terdapat karya sculpture yang menyerupai tetesan air di beberapa sisi ruangan.

“Dengan desain seperti ini, kami mengharapkan banyak masyarakat dan tamu hotel yang terpancing untuk datang ke sini melakukan berbagai treatment perawatan. Setelah itu, mereka akan merasakan pengalaman yang menyenangkan dan menenangkan,” ungkap Fengki

Baca Juga: Foto: Begini Tampilan Interior Apartemen Skandinavia Bertema Alter Ego

Ia kembali  menjelaskan, salah satu treatment yang menjadi andalan pihaknya adalah Bamboo Breeze Signature. Menurutnya, treatment spa ini memiliki perawatan yang menggabungkan antara pijatan dengan bambu yang dapat meregangkan otot yang tegang sekaligus relaksasi.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda