Gandeng Electronic City, Beko Buka Jaringan Retailnya di Indonesia

Melalui gerai Electronic City yang berada di wilayah Jabodetabek, Beko menghadirkan jajaran peralatan elektronik rumah tangga.

Beko, Electronics City
Ali Cagri Gonculer selaku Country Manager Beko Appliances Indonesia (kanan) berbincang dengan Benjamin Pattiwael selaku Operation Director Electronic City (tengah) dan Lyvia Mariana selaku Merchandising Director Electronic City (kiri) dalam acara peresmian kerja sama antara kedua belah pihak, Jum'at (21/12/2018) di Jakarta. (Foto: Doc. Beko)

RumahHokie.com (Jakarta) – Beko, salah satu produsen home appliances asal Eropa,
meresmikan jaringan retail pertamanya di Indonesia. Bermitra dengan Electronic City, mereka mulai menawarkan berbagai produk elektronik rumah tangga ke pasar Tanah Air.

Melalui gerai Electronic City yang berada di wilayah Jabodetabek, Beko menghadirkan jajaran peralatan elektronik rumah tangga, seperti lemari es, mesin cuci, oven, dan kompor. hingga small home appliances seperti blender, mesin kopi, water dispenser, dan juicer.

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Rabu (26/12/2018) Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Appliances Indonesia, menjelaskan melalui ragam produk peralatan elektronik rumah tangga, mereka selalu berupaya memberikan solusi bermakna bagi konsumen.

Baca Juga: Inovasi IoT Bawa Perangkat Home Appliances Menuju Era yang Baru

“Ini yang ingin segera kami perkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Kami mempercayakan Electronic City sebagai mitra jaringan retail pertama di Tanah Air,” jelasnya.

Peresmian kerja sama antara kedua belah pihak ditandai dengan dimulainya ekshibisi produk produk Beko di Electronic City SCBD, Jakarta, yang berlangsung dari 21 Desember 2018 hingga hingga 9 Januari 2019.

Secara bersamaan, merek peralatan rumah tangga pertama yang menerima quality award
‘Green Brands’ dalam ajang Germany Green Brands Award tersebut, juga hadir di anjungan Electronic City pada ajang pameran Big Bang Jakarta 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran.

Baca Juga: Ini Dia Tips dan Trik Menata Peralatan Elektronik di Area Dapur

Dalam kesempatan yang sama, Lyvia Mariana, Merchandising Director Electronic City menuturkan bahwa pihaknya berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi pelanggan, dengan menjadi sentra produk elektronik yang bermutu dan menawarkan fungsionalitas tinggi.

“Kami sangat antusias bermitra dengan Beko dengan menjadi ‘rumah‘ pertama mereka di Indonesia dalam menawarkan berbagai produk home appliance, ucap Lyvia.

Baca Juga: Tips Sederhana Menghemat Penggunaan Listrik Pada Lemari Es Anda

Ia mengatakan sebagai selebrasi kolaborasinya ini, Beko memberikan promosi menarik berupa citrus juicer gratis untuk pembelian mesin cuci dan lemari es tipe tertentu serta diskon hingga 10% untuk sejumlah produk yang ditawarkan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda