Ganti Nama, Double Great Residence Usung Konsep Hunian Edukasi

Pada tahap pertama, Double Great Residence menawarkan tiga tower berisi sekitar 3.000 unit yang menurut rencana akan diserahterimakan pada 2022.

pembangunan apartemen double great residence - k2 park - prioritas land - rumahhokie - dok
Mulai dibangun, tiga tower pertama Apartemen Double Great Residence diserahterimakan pada 2022.

RumahHokie.com (Jakarta) – Mengganti nama K2 Park menjadi Double Great Residence, PT Prioritas Land Indonesia memulai pembangunan apartemen yang mengangkat konsep hunian edukasi tersebut.

Dengan investasi sebesar Rp800 miliar, pada tahap pertama Double Great Residence menawarkan tiga tower berisi sekitar 3.000 unit yang akan diserahterimakan pada 2022.

Baca Juga: Prioritas Land Mulai Bangun Pondasi Tiga Menara Apartemen K2 Park

Direktur Utama Prioritas Land, Marcellus Chandra mengatakan, secara keseluruhan, Double Great akan terdiri dari enam tower setinggi 47 lantai.

Di proyek ini akan dibangun Universitas Esa Unggul dengan luas lahan 10.000 m2. Selain itu, Double Great Residence juga akan menggandeng universitas ternama lainnya untuk bergabung.

“Konsep ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Serpong, di mana hunian berdampingan dengan kampus,” ujar Marcell dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/12/2018).

Baca Juga: Prioritas Land Resmikan Kampus Esa Unggul Program Internasional

Selain itu, apartemen ini juga menyediakan lift parking yang efisien dan modern. Konsep lift parking sudah menjadi tren di negera-negara lain seperti Singapura dan Jepang.

“Konsep apartemen yang kami bangun sangat modern dan hi tech, sesuai dengan tema Hunian Edukatif bagi generasi milenial,” kata Marcell.

Saat ini, papar Marcell, pihaknya tengah mempersiapkan bor pile di 5.000 titik pembangunan dan diharapkan pada akhir tahun depan, pembangunan fondasi sudah rampung.

Baca Juga: Gandeng Investor China, Prioritas Land Segera Bangun Apartemen K2 Park

Sebagai awal pemasaran pada Desember ini, Marcell menambahkan, Double Great Residence memberikan promo “Friendly Payment Until Topping Off” yang memberikan keringanan pembayaran seperti Free DP dan cicilan hanya Rp1,9 jutaan hingga topping off.

“Jadi sampai masa topping off nanti, konsumen  tidak perlu membayar DP dan hanya mencicil Rp1,9 jutaan setiap bulannya,” kata Marcell.

Ekspansi Nantong Double Great Group
Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Prioritas Land telah telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan investor asal China, Nantong Double Great Group.

Nantong Double Great Group merupakan perusahaan tekstil sekaligus pengembang yang berpengalaman di negeri asalnya  wilayah Nantong, Provinsi Jiangsu, China. Kerjasama dengan Prioritas Land Indonesia ini merupakan langkah pertama Nantong dalam berekspansi ke Indonesia.

Baca Juga: Prioritas Land Dapat Kucuran Dana dari Bank MNC

Guo Yonghe, CEO Nantong Double Great Group mengaku, pihaknya sangat bersyukur bisa bekerjasama Prioritas Land Indonesia. Pasalnya, Prioritas Land Indonesia dinilai mengusai pasar properti di Indonesia.

“Selain itu, lokasi Double Great Residence juga sangat strategis, dikelilingi oleh pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan pusat belanja bertaraf international yang dapat ditempuh dalam hitungan menit,” ujar Guo.

Dia mengatakan, apartemen ini berlokasi di antara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, dan Alam Sutera, serta tak jauh dari tol Jakarta – Merak dan JORR Jakarta – Serpong. Selain itu, Double Great Residence di kelilingi beberapa fasilitas pendidikan mulai sekolah hingga universitas, pusat belanja, serta rumah sakit.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda