Hotel Select Service Marriott International Tumbuh Pesat di Asia Pasifik

Pertumbuhan hotel dengan segmen select service, memungkinkan wisatawan merasakan kualitas pelayanan berstandar internasional dengan harga yang terjangkau.

Fairfield by Marriot di India (Foto: doc. Marriot)

RumahHokie.com (Jakarta) – Segmen hotel select service milik grup hotel dunia, Marriott International Inc.(NASDAQ: MAR) tahun ini melakukan ekspansi besar di kawasan Asia Pasifik. Jaringan hotel-hotel mereka pada segmen tersebut mengalami  pertumbuhan tercepat di antara hotel Marriott International lainnya.

Melalui tujuh merek hotel yang berbeda, termasuk pada segmen tersebut, mereka mengungkapkan para wisatawan dapat merasakan kualitas pelayanan berstandar
internasional dengan harga yang terjangkau di kota yang sedang tumbuh.

“Wisatawan akan memiliki pilihan yang lebih banyak di berbagai destinasi baru yang saat ini sedang bertumbuh, tanpa perlu berkompromi pada kualitas layanan yang menjadi standar Marriott International di seluruh dunia,” ujar Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer Asia Pasifik, Marriott International.

Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer Asia-Pacific, Marriott International saat menjelaskan perkembangan bisnis grup hotelnya di kawasan Asia Pasifik. (Foto: Marriot Internasional)

Baca Juga: Sensasi Bermalam di Whiz Capsule Hotel Trawas Mojokerto

Segmen hotel select service mengambil momentum di negara-negara yang menjadi pasar utama mereka, termasuk China, India dan Indonesia. Pihak Marriott International melihat adanya potensi yang kuat untuk melakukan ekspansi ke Korea Selatan, Australia, Jepang dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Sementara itu, melalui rilis resmi yang diterima oleh RumahHokie.com, Kamis (07/12/2017), Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia Pasifik, Marriott International menambahkan wisatawan dapat memilih untuk merasakan kenyamanan pada segmen hotel classic select saat menginap di hotel Fairfield, Courtyard dan Four Points.

“Wisatawan pun dapat menginap di segmen hotel distinctive select yang mengutamakan passion setiap individu. Mulai dari pertunjukan musik hingga bangunan desain yang bergaya modern kontemporer dan juga ramah lingkungan di Aloft, Moxy, Element dan AC Hotels,” katanya.

Baca Juga: Konsep Kontemporer Eco Living Ala Aviary Hotel Di Bintaro

Selain membidik segmen hotel select service, mereka juga akan berencana mengembangkan bisnis penginapannya untuk segmen classic select serve dengan membuka hotel Four Points by Sheraton Auckland (properti Four Points pertama di Selandia Baru) dan Four Points Sydney Central pada kuartal II-2018.

Grup hotel International yang berbasis di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat ini memiliki portofolio lebih dari 6.100 properti di 30 hotel terkemuka yang mencakup 124 negara.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda