HUT ke-23, Golf Graha Famili Besut Turnamen Golf Lentera Nusantara

Turnamen Golf yang mengangkat tema "Lentera Nusantara" ini diikuti ratusan peserta dari Surabaya dan kota-kota lain di Jawa Timur.

Golf Graha Famili - Turnamen Golf - Lentera Nusantara - intiland - surabaya - rumahhokie - dok
Turnamen Golf bertema Lentera Nusantara ini menargetkan 560 peserta (Foto: Dok. Intiland)

RumahHokie.com (Surabaya) – Untuk memperingati hari jadinya yang ke-23, Golf Graha Famili & Country Club—salah satu unit usaha PT Intiland Development, Tbk—menggelar “Turnamen Golf Lentera Nusantara”.

Turnamen yang diselenggarakan di lapangan Golf Graha Famili setiap hari Sabtu, tanggal 13, 20 dan 27 Oktober 2018 ini diikuti ratusan pegolf dari Surabaya dan berbagai kota lain di Jawa Timur.

Baca Juga: Sensasi Bermalam di Whiz Capsule Hotel Trawas Mojokerto

Simon J. Wirawan, Direktur Properti Intiland menjelaskan, pemilihan “Lentera Nusantara” sebagai tema perayaan tahun ini menjadi wujud  persembahan dan apresiasi terhadap keragaman budaya Indonesia.

Tema dan nuansa budaya Indonesia juga ditampilkan pada acara pembukaan turnamen yang dimeriahkan dengan atraksi Reog Ponorogo pada Sabtu, 13 Oktober 2018.

”Puncak dari seluruh rangkaian acara turnamen ini akan ditutup dengan Gala Dinner yang diikuti oleh seluruh peserta. Di acara tersebut juga akan dilakukan penyerahan hadiah, door prize, serta grandprize berupa empat unit mobil,” ungkap Simon dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Senin (15/10/2018).

Baca Juga: Target Jadi Tiga Besar, Intiwhiz Resmikan Whiz Prime Hotel di Malang

Turnamen golf ini menargetkan jumlah peserta mencapai 560 pemain. Pada peserta akan terbagi ke dalam empat shot gun dengan jumlah rata-rata sebanyak 140 pemain di setiap shot gun. Pada setiap shot gun, panitia menyediakan berbagai hadiah lucky draw menarik.

Simon menjelaskan, turnamen golf di Golf Graha Famili diselenggarakan secara rutin. Setiap tahunnya, turnamen golf ini mengusung tema berbeda dan menyediakan hadiah-hadiah yang menarik. Di turnamen tahun ini, selain menyediakan grand prize empat unit mobil, juga menyediakan hadiah spesial hole-in-one senilai lebih dari Rp3 miliar.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang menarik kepada para peserta turnamen. Selain dapat merasakan tantangan dan keunikan lapangan golf sepanjang pertandingan, kami juga memberikan hadiah-hadiah yang terbaik bagi pemenang dan yang beruntung,” kata Simon lebih lanjut.

Baca Juga: Gandeng Pengembang Daerah, Intiland Mulai Pembangunan Rumah Subsidi

Gala Dinner akan menjadi acara puncak yang diselenggarakan pada 21 Oktober 2018. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini seluruh tamu undangan diharapkan mengenakan pakaian

batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia (heritage) yang juga sesuai tema turnamen tahun ini yaitu ”Lentera Nusantara”. Selain para peserta turnamen, acara ini juga mengundang seluruh anggota Life time membership.

Gaya Hidup dan Olah Raga
Golf Graha Famili merupakan pusat fasilitas lifestyle sekaligus olah raga yang banyak diminati oleh para pegolf tidak hanya bagi warga Graha Famili dan sekitarnya, tetapi juga hingga di luar kota Surabaya.

Lapangan golf 18 hole ini berstandar turnamen internasional dengan lanskap yang dihiasi dengan deretan pohon palem, danau, kontur lahan yang berbukit dan berlembah, bunker dengan beragam ukuran, sehingga menghasilkan tantangan yang sulit namun menyenangkan bagi para pegolf.

“Lapangan golf ini punya level kesulitan yang berbeda-beda, sehingga para peserta turnamen dapat mengerahkan kemampuan terbaik mereka untuk memenangi pertandingan,” ujar Simon.

Sebagai pusat fasilitas gaya hidup, Golf Graha Famili menyediakan sarana pendukungnya seperti area outdoor yang sering kali dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan, seperti gathering maupun pernikahan.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda