Incar Ekspatriat, Deltamas Resmikan Hotel Le Premier

Dibangun sebagai fasilitas leisure dengan konsep modern comfort, Le Premier Kota Deltamas memiliki lima lantai dengan total 126 unit kamar.

RumahHokie.com (Bekasi) – Dalam rangka 20 tahun Kota Deltamas, Sinar Mas Land—melalui anak perusahaannya PT Puradelta Lestari, Tbk—melakukan Grand Opening Le Premier.

Hotel yang berada di kawasan Kota Deltamas ini dikhususkan untuk memfasilitasi para ekspatriat yang bekerja di Greenland International Industrial Center (GIIC) dan sekitarnya.

Dibangun sebagai fasilitas leisure dengan konsep modern comfort, Le Premier Kota Deltamas memiliki lima lantai dengan total 126 unit kamar.

Berada di area strategis commercial lot Blok H 06 dengan luas 1,25 hektar, pembangunan Le Premier Kota Deltamas Hotel dipercayakan kepada kontraktor ternama asal Jepang, yakni PT Tokyu Construction Indonesia.

Le Premier Kota detamas Hotel memanjakan para penghuni dengan menawarkan fasilitas terlengkap dan terbaik seperti swimming poolrestaurantmeeting roomfitness roomsauna dan japanese public bathmini market, dan laundry room.

le premier hotel kota deltamas - tampak depan - rumahhokie - dok

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengungkapkan, Le Premier Kota Deltamas Hotel merupakan wujud dari komitmen Sinar Mas Land dalam mengembangkan fasilitas leisure di kawasan Cikarang.

“Menyadari banyaknya perusahaan yang beroperasi di Greenland International Industrial Center (GIIC) dan daerah industri sekitarnya mempekerjakan para ekspatriat, memotivasi kami untuk menyeimbangkan kawasan ini dengan menghadirkan sebuah fasilitas leisure terlengkap untuk memanjakan para ekspatriat dan masyarakat sekitar Kota Deltamas,” kata Ishak dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Senin (5/12/2016).

GIIC itu sendiri merupakan kawasan industri yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land bersama Sojitz, pengembang properti terkemuka dari Jepang.

Dengan konsep pengembangan dan pengoperasiannya yang ramah lingkungan, membuat kawasan industri ini diminati investor, terutama yang berasal dari Jepang.

Hal ini dibuktikan dengan sebagian besar investor di GIIC adalah perusahaan otomotif asal Jepang. Produsen otomotif raksasa Suzuki telah menempati lahan seluas 130 hektar ini. Investor lain yang menempati kawasan industri tersebut antara lain Maxxis, Mitsubishi, SGMW, Astra Otoparts, Takata, dan Shiroki.

“Dengan lokasi yang amat strategis dan fasilitas terbaik ini Le Premiere diharapkan dapat menjawab kebutuhan Hotel di seputar Cikarang, khususnya para ekspatriat yang mendambakan sebuah fasilitas leisure yang mampu memanjakan mereka ditengah rutinitas kerja di kawasan Cikarang,” tutur Ishak.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda