Ingin Jadi Hunian Berbasis Komunitas, Pacific Garden Style Angkat Tema Urban Farming

Pacific Garden Style ingin jadi pelopor lahirnya apartemen berkonsep komunitas dengan multi-ekosistem. Apartemen yang menawarkan komunitas bagi anak muda ini telah terjual 75%.

Mayo-R-Azhari-Pacific-Garden-Style-urban-farming-rumahhokie-dok
Mayo R. Azhari, General Manager Sales & Marketing Pacific Garden Style (foto: istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Bekerjasama dengan Surya University, pengembang aplikasi Igrow, dan penggiat pertanian hidroponik, Pacific Garden Style menyelenggarakan workshop dan seminar bertema “Urban Farming” yang mengulas peluang dan potensi menjadi petani cerdas di perkotaan.

Seminar yang digelar di Marketing Gallery Pacific Garden Style, Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang ini harapkan menjadi titik temu antara produsen dan konsumen dengan memanfaatkan teknologi terkini.

Baca Juga: Pacific Garden Style Lakukan Ground Breaking Awal November 2017

Mayo R. Azhari, General Manager Sales & Marketing Pacific Garden Style mengatakan, kegiatan ini juga merupakan potret ekosistem yang nantinya melibatkan para penghuni apartemen dengan beragam kegiatan dan hobi masing-masing.

“Jika nanti ada penghuni yang hobi urban farming, tinggal memanfaatkan teknologi hidroponik,” jelas Mayo dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Kamis (11/10/2018).

Baca Juga: Datzo Investama Hadirkan Apartemen The Noble di Alam Sutera

Lebih lanjut Mayo mengatakan, Pacific Garden Style ingin menjadi pelopor lahirnya apartemen berkonsep komunitas dengan multi ekosistem.

“Oleh karena itu, Pacific Garden Style hadir dengan konsep ‘Stylish Living for Young Generation’, dimana apartemen ini memiliki co-working space yang menawarkan hunian untuk para komunitas anak muda. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, Pacific Garden Style juga memberikan ruang para generasi milenial berkumpul dan berkreasi dengan komunitasnya,” papar Mayo R. Azhari.

Unit Apartemen Terjual 75%
Terkait dengan progres pembangunan apartemen, Mayo menuturkan, proses pengerjaan pondasi rampung lebih cepat dari rencana semula.

Planning awal, pondasi apartemen diperkirakan selesai bulan November, tapi kami kerjakan lebih cepat dua bulan dari target. Diharapkan akhir tahun ini, akan dilakukan penggalian tanah untuk pembangunan basement,” jelasnya.

Sementara progres penjualan unit apartemen, imbuhnya, sampai akhir September 2018 sudah mencapai 75% dari total 1.050 unit.

Baca Juga: Tol Serpong-Balaraja Dongkrak Nilai Investasi Properti Tangerang Selatan

So far untuk penjualan apartemen di kawasan Alam Sutera, untuk saat ini kami yang tertinggi,” kata Mayo.

Dia menerangkan, investasi Apartemen Pacific Garden menawarkan keuntungan secara finansial. Dengan membeli apartemen mulai Rp500 jutaan dan nilai sewa sekitar Rp3,5 juta hingga Rp4 jutaan per bulan, investor mendapat keuntungan (return) sekitar 8% – 9% per tahun.

“Investasi ini jauh lebih untung dari deposito bank dengan bunga sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lebih tinggi dibandingkan pajak atas sewa (10%),” jelas Mayo.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda