Ini Cara Broker Properti Sukses Bangkitkan Kekuatan Pikiran dan Semangat

Mental yang digdaya akan menggerakkan semangat juang agar fisik ini tidak letoy. Jadi semua seimbang. Kalau Anda pemain sepakbola, ya taktik dan teknik harus mahir sebelum pikiran menguatkan.

tips-agen-properti-jabat-tangan-rumahhokie-anto-erawan-dok2

RumahHokie.com – Sukses Crystal Palace mengalahkan petahana Manchester City di Etihad Stadium dengan skor 2 – 3 dalam lanjutan Liga Premier Inggris adalah game of mind. Kekuatan pikiranlah yang mencetak militansi untuk mencapai hasil terbaik.

Maksudnya begini: mental yang digdaya akan menggerakkan semangat juang agar fisik ini tidak letoy. Jadi semua seimbang. Kalau Anda pemain sepakbola, ya taktik dan teknik harus mahir sebelum pikiran menguatkan.

Baca Juga: Ketahui Nilai Psikologis Sebuah Rumah Agar Terjual Mahal

Bagaimana jika Anda pemasar properti? Anda perlu pahami dulu teknik jualan, ketahui berbagai tipe konsumen, mahir pula jenis listing yang sedang uptrend. Harga dan cara bayar seperti apa yang disukai.

Nah, saat Anda dengan kemampuan prima telah siap, berperang melawan penolakan-penolakan itu sering bikin hancur masa depan. Setiap pagi lari, tapi lari dari kenyataan.

Baca Juga: Tips Broker Properti: Pilih Banyak Listing atau Selektif?

Hidup jadi gelap pekat dan ke sana salah, diam juga keliru. Kereta api lewat jadi seperti solusi. Berbaring di tengah rel lalu digilas habis. Ini namanya bodoh, karena tiduran di rel kereta bukan menunggu rezeki tapi menunggu setan untuk jemput ruh yang kotor.

Pakailah kekuatan pikiran Anda. Katakan selalu: ”aku pasti bisa, ini bakal berhasil, dan dulu bisa, sekarang ya bisa.” Katakan juga: “orang lain mampu, maka saya juga mampu.”

Baca Juga: Tips Bagi-bagi Komisi Agar Agen Properti Tak “Berkelahi”

Di sinilah kemudian hasilnya terwujud karena Tuhan tidak suka membiarkan orang yang serius untuk hidup. Closing gede. Tiba-tiba transaksi Rp3 miliar dengan komisi 3% dan hanya dalam 3 hari setelah 3 jam nego dan janjian dengan notaris jam 3. Keren, meski kemudian Anda juga menghadapi 3 masalah.

Masalah pertama, malas bayar zakat/perpuluhan. Kedua, pura-pura lupa bayar utang. Ketiga, kontak Pungky. Hadeuh. Kita ini mudah lupa dan mudah-mudahan nggak dibikin lupa diri dan nyanyi-nyanyi sendiri di bawah lampu merah!

F. Rach Suherman
Mentor investasi properti nasional ini sebelumnya menjabat CEO di tiga perusahaan properti yang berbasis di Indonesia. Saat ini Suherman juga menjadi dosen dan aktif memberi seminar, pelatihan, dan konsultansi untuk perencanaan dan pemasaran properti.

Bila Anda memiliki pertanyaan, kirimkan ke: redaksi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda