Ini Rumah Mewah Paul Pogba yang Berhasil Bawa Perancis Juara Dunia

Sejak hengkang ke Manchester United dua tahun lalu, Paul Pogba memang lebih memilih untuk tinggal di rumah pribadi seharga Rp48 miliar, yang dekat dengan aktivitasnya.

Rumah Paul Pogba-RumahHokie.com
Fasad rumah Paul Pogba yang bergaya modern minimalis. (Foto: mercurypressand media)

RumahHokie.com (Inggris) – Dengan nilai kontrak dan gaji yang besar, para pesepakbola dunia dapat membeli apapun yang mereka inginkan, termasuk untuk investasi pada aset properti. Seperti dilakukan oleh Paul Pogba yang membeli rumah mewah di jantung kota Cheshire, wilayah Barat laut Inggris.

Sejak hengkang ke Manchester United dua tahun lalu, Paul Pogba memang lebih memilih untuk tinggal di rumah pribadi yang dekat dengan aktivitasnya.

Rumah mewah-nya hanya berjarak tempuh 20 menit menuju komplek pusat latihan Setan Merah di Carrington, Inggris.

Baca Juga : Menilik Kemegahan 4 Stadion Pada Gelaran Piala Dunia 2018

Rumah mewah milik Pogba memiliki area dapur besar dengan perabotan yang mahal. (Foto : Dailymail)

Dilansir dari laman Dailymail, salah satu punggawa timnas sepakbola Perancis yang berhasil membawa negaranya menjuarai Piala Dunia 2018 ini membeli rumah mewah pribadinya seharga 2,9 juta pounds atau setara dengan Rp48 miliar.

Pogba mampu menghemat 600 ribu pounds atau Rp9,9 miliar ketika mendapatkan properti idamannya tersebut. Semula, harga hunian bergaya modern minimalis itu dipasaran mencapai 3,49 juta pounds atau sekitar Rp58 miliar.

Baca Juga : Dikontrak Juventus, Ronaldo Tertarik Menghuni Rumah Klasik di Turin

Kediaman seharga Rp4,8 miliar ini semakin terasa nyaman dengan kehadiran fasilitas kolam renang air hangat indoor yang mewah. (Foto : Dailymail)

Dengan harga yang fantastis, hunian tersebut dilengkapi oleh sejumlah fasilitas mewah pula, seperti lima kamar tidur besar, kolam renang air hangat indoor, serta sauna.

Kediaman itu juga memiliki ruang musik, meja biliar, dapur megah dan dua garasi yang bisa menampung tiga mobil serta beberapa motor.

Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan Paul Pogba selama tinggal di sana, komplek perumahan mantan gelandang Juventus tersebut dilengkapi pengamanan ekstra ketat dengan gerbang besar yang dijaga oleh pihak keamanan.

Baca Juga : Wujudkan Kamar Tidur Anak dengan Nuansa Sepakbola, Ikuti Cara Ini

Selain Pogba, kabarnya rumah mewah itu juga pernah dihuni oleh mantan striker Manchester United, Javier Hernandez, yang tinggal bersama saudara perempuannya.

Beberapa pesepakbola profesional juga pernah memiliki hunian mewah di komplek perumahanyang sama dengan Pogba, yakni mantan kiper Manchester City, Richard Wright, dan penyerang Wigan Athletic, Olivier Kapo.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda