Intip Hotel Pedesaan Tempat Pangeran Harry Habiskan Masa Lajangnya

Sebelum mengucapkan janji suci pernikahan di Kapel St. George, Windsor Castle, Inggris, Pangeran Harry akan menghabiskan masa lajangnya di hotel bernuansa pedesaan.

(Foto: architecturaldigest)

RumahHokie.com (Inggris) – Jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018 mendatang, secara terpisah akan menghabiskan waktu masa lajang mereka di hotel bintang lima dengan nuansa pedesaan Inggris.

Sebelum mengucapkan janji suci pernikahan di Kapel St. George, Windsor Castle, Inggris, Pangeran Harry akan ditemani oleh sang kakak terbaiknya, Pangeran William di Coworth Park Hotel yang tak jauh dari lokasi dilangsungkannya pesta pernikahan.

Menurut laman digital Architecturaldigest, hotel berkelas bintang lima tersebut, memiliki konsep penginapan selaiknya di rumah pedesaan yang asri.

Baca Juga : Ini Dia Rumah Incaran Pangeran Harry dan Meghan Markle

Terletak di lahan seluas hampir 240 hektar, Coworth Hotel dilengkapi dengan fasilitas taman Berkshire yang indah, serta kamar-kamar yang digambarkan memiliki pesona pedesaan yang dihiasi dengan gaya modern kekinian.

Pangeran Harry memilih penginapan dengan fasilitas spa mewah dengan kolam renang dalam ruangan, serta tiga restoran top-end.

Kamar dan suite sendiri cocok untuk, baik, keluarga kerajaan, dengan bak mandi tembaga, bunga segar, dan tempat tidur berkanopi dengan tirai berwarna krem.

“Windsor adalah tempat yang sangat istimewa bagi Pangeran Harry. Ia dan Meghan sering menghabiskan waktu di sana selama setahun terakhir,” ucap seorang juru bicara Istana Kensington.

Sementara itu, sang mempelai wanita, Meghan Markle akan menginap di Clivenden House Hotel yang berjarak 15 mil jauhnya dari hotel yang ditempati oleh Pangeran Harry.

Baca Juga : Katy Perry Bersiap Lepas Vila Mewah Miliknya Seharga USD9,2 Juta

Sebelum melewati momen perayaan Pernikahan bersama Pangeran Harry, Meghan akan menghabiskan malam terakhirnya sebagai seorang wanita lajang dengan ibunya, Doria Ragland.

Seperti yang diberitakan, tampilan interior maupun fasilitas yang dimiliki oleh Clivenden House Hotel juga tak kalah mewahnya dengan penginapan yang ditempati oleh Pangeran Harry. Hotel itu merupakan penginapan berkelas bintang lima dengan kapasitas kamar sebanyak 350 kamar.

Dikelilingi lingkungan pedesaan yang alami serta terletak di tepian Sungai Thames, hotel tersebut berdiri di lahan seluas 376 hektar.

Seperti yang diberitakan oleh situs People, acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth II di St. George’s Hall di Kastil Windsor.
Sebanyak 600 tamu pernikahan diundang ke resepsi makan siang mereka di lokasi yang sama.

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda