Isyana: Kamar Tidur Merupakan Gudang Inspirasiku untuk Berkarya

Rumah kerap dijadikannya sebagai tempat keseruan yang selalu dirindukan. Difungsikan pula sebagai tempat kumpul keluarga sekaligus relaksasi paling nyaman.

Isyana Sarasvati: Selain studio musik, ruang paling favorit selama di rumah adalah kamar tidur. Di ruang itu, semua kebutuhannya terpenuhi. Kamar juga dilengkapi televisi, alat bermusik dan ruang kerja.

RumahHokie.com (Bekasi) – Wanita pemilik suara merdu satu ini punya cerita khusus bagaimana aktivitas privasinya selama di rumah. Selain ruang bermusik, kamar tidur menjadi ruang favoritnya.

Jadwal manggung yang begitu padat dan telah menyita banyak waktu, membuat pelantun single “Keep Being You” ini sulit untuk memanjakan diri.

“Untuk memaksimalkan istirahat usai manggung, aku biasa memanfaatkannya waktu luang itu berada di kamar tidur,” ungkap Isyana Sarasvati, sebelum tampil menghibur penggemarnya di Grand Metropolitan Bekasi.

Baca juga: Suci Marliani: Bagi Saya, Kamar Tidur Adalah Ruang Segalanya

“Bagiku selain studio musik, ruang paling favorit selama di rumah adalah kamar tidur. Di ruang itu, semua kebutuhanku terpenuhi. Kamarku juga dilengkapi televisi, alat bermusik dan ruang kerja,” ucapnya.

Selama beristirahat total, waktu tersebut digunakannya untuk merelaksasi dan memanjakan diri dengan caranya sendiri.

isyana sarasvati-rumahhokie-dedy mulyadi-dok2

Selain melepas penat, wanita berparas cantik berzodiak Taurus ini kerap menghabiskan waktu di dalam kamar tidurnya dengan menulis syair lagu, membaca buku, bermain games dan berselancar di dunia maya.

“Bagiku, kamar tidur merupakan gudang inspirasi untuk mengekplorasi diri,” jelasnya.

“Usai menulis lagu sendiri, aku berusaha menyempurnakan lirik tersebut di studio mini. Ruang itu sengaja dibentuk senyaman mungkin,”  kupas gadis jebolan sekolah seni Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura.

Menurut Gadis kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini, kamar tidur merupakan surga kecil yang selalu dirindukannya selama jauh dari rumah.

Dalam arti sesungguhnya, rumah memiliki pengertian khusus bagi wanita yang dikenal periang dan ramah.

Istana yang Dirindukan
“Selain ruang berteduh, rumah buat aku memiliki definisi sebagai tempat beristirahat total yang paling nyaman. Rumah merupakan istana aku berkumpul bersama keluarga,” papar Isyana.

Tak hanya itu, menurutnya, rumah kerap dijadikan sebagai tempat keseruan yang selalu dirindukan.

“Karena rumahku berada di Bandung. Aku selalu kangen untuk bisa pulang ke rumah,” ujar wanita yang juga piawai memainkan alat musik flute, piano, dan saxophone.

“Saat ini, aku sulit meluangkan waktu untuk keluarga. Aku jarang pulang ke rumah, karena masih sibuk mengurus undangan tampil di sana-sini,”ucapnya tersenyum.

Pelantun lagu berjudul “Tetap Dalam Jiwa” juga menuturkan bagaimana rumah impiannya.

“Bagiku, rumah yang nyaman tak mesti luas. Meski kecil tapi semua kebutuhan ruang yang diinginkan bisa terwujud dengan baik,” urai putri dari pasangan Sapta Dwikardana dan Luana Marpanda.

Memiliki hunian sendiri adalah impian Isyana. Namun ketika ditanya lebih lanjut, dirinya belum berencana untuk memiliki rumah sendiri.

“Saat ini aku sedang fokus untuk meniti karir di dunia musik. Kepingin sih untuk beli rumah sendiri, mungkin nanti setelah tabunganku cukup,” imbuhnya tersenyum.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda