Izumi Sentul Realty Luncurkan Opus Park Jelang Topping Off

Opus Park digadang sebagai satu-satunya apartemen di Indonesia yang dipasarkan saat hampir mencapai tahap topping off.

opus park sentul city - rumahhokie - dok
Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Izumi Sentul Realty—perusahaan Joint Venture PT Sentul City Tbk. (BKSL), Sumitomo Corporation, dan Hankyu Hanshin Properties Corporation—memulai pemasaran Opus Park, proyek apartemen yang berlokasi di Central Business Distric (CBD) Sentul City.

Berbeda dengan kebanyakan proyek properti yang dijual sebelum proses groundbreaking, Opus Park ditawarkan kepada konsumen setelah pembangunan hampir mencapai tahap topping off.

Baca Juga: Bangun Superblok, Sentul City dan Sumitomo Bentuk Perusahaan Joint Venture

Opus Park terdiri dari tiga tower yang merangkum sebanyak kurang lebih 1.095 unit. Apartemen ini berada di dalam kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentul City seluas 7,8 hektar yang merangkum apartemen, pusat perbelanjaan AEON Mall (yang akan dibuka kuartal II-2019), perkantoran dan hotel bintang lima dengan total luas bangunan mencapai 500.000 m2.

“Kami mengembangkan apartemen Opus Park berkualitas Jepang yang memiliki banyak keunggulan yang kami tujukan untuk pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang masih asri,” jelas Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty.

Apartemen Opus Park menawarkan 8 tipe hunian mulai 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, 2+1 kamar tidur, dan 3+1 kamar tidur). Dengan luas mulai 40,54 m2 hingga 160,10 m2 (semi gross), unit hunian dipasarkan mulai dari Rp790 juta hingga Rp3,1 miliar.

Pihak pengembang memberikan beragam kemudahan cara bayar, yakni tunai keras, tunai bertahap 12 kali dan 36 kali, dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12 kali, bisa dilakukan tanpa perlu membayar down payment (DP), sementara untuk KPA, uang muka bisa dicicil hingga 4 kali.

Gandeng PROJEK dan Tujuh Master Franchise
Untuk mempercepat pemasaran Opus Park, PT Izumi Sentul Realty menggandeng aplikasi pemasaran online PROJEK dan tujuh Master Franchise agen properti, yaitu Century 21, ERA, Harcourts, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White.

“Kami optimistis kerjasama ini bisa mempercepat penjualan Opus Park, karena PROJEK dan tujuh Master Franchise memiliki jaringan pemasaran yang luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti. Apalagi proyek ini memiliki banyak keunggulan yang akan menarik masyarakat untuk membeli maupun berinvestasi,” ujar Ricky di sela penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Baca Juga: Wujudkan Digital City, Sentul City Rangkul Konsorsium Telkom-API

Sementara itu, Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang bertindak sebagai konsultan pemasaran Opus Park mengatakan, pihaknya yakin Opus Park akan terjual dalam waktu singkat.

“Kami menargetkan dalam 2,5 tahun ke depan keseluruhan unit apartemen Opus Park akan sold out,” jelas Andy yang mengatakan Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dipasarkan saat hampir mencapai tahap topping off.

Menurut Andy, Opus Park akan dilengkapi 88 fasiltas untuk menambah kenyamanan bagi penghuni, antara lain 200 metre end to end swimming pool, children’s pool, play area, state of art gym, pilates studio, reception room and library, cinema room, co-working space, meeting rooms & business area, jogging track, meditation garden, private access to Ciel sky deck, private access to AEON Mall, dan memiliki sky garden, sky dining, dengan tiga F&B ternama berskala internasional.

Gandeng Pihak Ketiga
Pada kesempatan yang sama, David Partono, Presiden Direktur Sentul City menuturkan, saat ini pembangunan apartemen Opus Park sudah mencapai lantai 20 dengan target topping off di Bulan September 2018.

“Menurut rencana, unit apartemen akan mulai diserahterimakan pada tahun 2020, namun kami berusaha agar proses serah terima bisa dipercepat,” imbuhnya.

Baca Juga: Pengembang Singapura Akan Bangun 1.700 Unit Hunian di Sentul

Lebih lanjut, David memaparkan, pihaknya membuka diri untuk bekerjasama dengan pengembang lain—baik lokal maupun internasional—untuk mengembangkan Sentul City.

“Hal ini merupakan strategi kami, tidak hanya menjual sebidang tanah, tetapi partner juga bisa turut membangun Kota Sentul City. Kendati demikian, kami tetap memilih partner yang bisa memberikan value added dan disesuaikan dengan ekosistem yang kami buat, jadi bukan hanya pendanaan saja,” jelasnya, menjawab pertanyaan RumahHokie.com.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda