Cluster Mahakam Tahap 2 di Jakarta Garden City Terjual 70%

Cluster Mahakam Tahap 2 menawarkan empat tipe ukuran rumah yang dibanderol seharga mulai dari Rp2 miliaran.

rumah contoh Mahakam tahap 2 - jakarta garden city - modern land - mitra sindo sukses - rumahhokie - dok
Show Unit Rumah di Cluster Mahakam Tahap 2 (Foto: Dok. Jakarta Garden City)

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Mitra Sindo Sukses—anak usaha PT Modernland Realty, Tbk—sukses memasarkan Cluster Mahakam Tahap 2 di Jakarta Garden City, perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jakarta Timur.

Sebanyak 70% dari total 108 unit hunian berhasil dipasarkan yang dengan nilai penjualan mencapai lebih dari Rp170 miliar. Pihak pengembang mengatakan, sebagian besar pembeli cluster ini adalah end user.

Baca Juga: Lakukan Groundbreaking, IKEA JGC Ditargetkan Beroperasi Tahun 2020

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses mengatakan, suksesnya penjualan Cluster Mahakam membuktikan bahwa masyarakat sangat menyukai produk properti yang ditawarkan oleh Jakarta Garden City.

“Jadi, walaupun kondisi pasar kurang bagus, tapi kalau produk yang dipasarkan memiliki banyak keunggulan dan prospeknya bagus, konsumen pasti akan tertarik,” ujar Sami Miettinen dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Jumat (1/3/2019).

Baca Juga: Jakarta Garden City Dinobatkan Sebagai Perumahan Skala Kota Favorit

Cluster Mahakam Tahap 2 menawarkan empat tipe ukuran rumah, yakni Tipe L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120) dan L10 (135/170) yang dibanderol seharga mulai dari Rp2 miliaran. Konsumen bisa membayar dengan cara tunai bertahap hingga 24 kali dan KPR dengan DP yang dapat dicicil hingga 36 kali.

Selain itu, berbagai promo juga disuguhkan, seperti gratis paket kitchen set, kitchen appliances, lantai kayu di kamar utama, dan smart lock system di pintu utama.

Kawasan River Garden
Cluster Mahakam merupakan cluster keenam yang dikembangkan di kawasan River Garden, sebuah kawasan pengembangan tahap II di Jakarta Garden City seluas 100 hektar. Lima cluster sebelumnya terdiri atas Mississippi, Yarra, Thames, La Seine, dan Shinano.

Kecuali Shinano, tahap dua yang dipasarkan akhir November 2017, empat cluster lainnya sudah selesai dibangun dan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para pembelinya.

Baca Juga: Produk Residensial dan Kawasan Industri Masih Jadi Andalan Modernland

Sami Miettinen menjelaskan, cluster Mahakam menjadi bagian dari kawasan River Garden Jakarta Garden City yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan danau yang menjadi keunggulan sebagai kawasan residential yang hijau dan permai. Lingkungan dan tata bangunan cluster Mahakam dirancang sedemikian nyaman dan asri.

“Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, di sepanjang cluster seluas 7,5 hektar ini akan disediakan taman rindang yang menghubungkan blok satu dengan yang lainnya, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private Club House dengan kolam renang juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung gaya hidup sehat,” tutur Sami.

Desain Modern Tropis Ramah Lingkungan
Sementara itu, Hyronimus Yohanes, General Manager Marketing & Sales Jakarta Garden City, cluster Mahakam terdiri atas 416 unit rumah berdesain Urban Tropical Minimalist. Tahap pertama sebanyak 71 unit sukses dipasarkan pada pertengahan 2018 lalu.

Cluster Mahakam akan dikelola oleh estate management yang profesional sehingga lingkungan cluster akan dikelola dengan rapi dan bersih, serta didukung dengan keamanan 24 jam dan akses gerbang satu pintu sehingga aman dan nyaman.

Baca Juga: ModernCikande Resmikan Modern Halal Valley, Kawasan Industri Halal Terbesar di Indonesia

“Cluster Mahakam diperuntukkan bagi mereka yang mendambakan kehidupan seimbang dan menjadi simbol kemapanan dan bersahaja bagi pemiliknya. Dengan mengusung desain modern tropis yang ramah lingkungan, setiap rumah di cluster Mahakam dirancang memiliki ventilasi udara dan pencahayaan yang sangat baik, sehingga hemat listrik,” kata Hyronimus.

Lebih lanjut Hyronimus menjelaskan, konsep rumah tunggal menjadi keunggulan utama hunian di cluster Mahakam, yakni antar rumah tidak saling menempel karena di setiap rumah terdapat taman samping yang menghubungkan dengan taman di bagian belakang rumah. Sehingga udara selalu mengalir bebas dengan bukaan jendela yang lebar di samping rumah. Menjadikan rumah menjadi sejuk dan nyaman.

“Rumah jauh lebih dari sekadar tempat berteduh, sebuah rumah seharusnya dapat menggugah ‘perasaan’ dan meningkatkan spiritualitas penghuninya,” ujar Hyronimus.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda