Jauh dari Kesan Horor, Ini Kondisi Rumah Mewah Luna Maya Sang Pemeran Suzzanna

Luna Maya memiliki rumah dengan bangunan seluas 200 meter persegi yang dirancang desain gaya arsitektur dan interior modern minimalis.

Rumah Mewah Luna Maya, Jeruk Purut
(Foto: Kapanlagi/Kumparan)

RumahHokie.com (Jakarta) – Setelah kurang lebih dua pekan bergulir di bioskop, film Bernapas dalam Kubur yang dibintangi oleh Luna Maya mendapat tanggapan positif. Selebritis cantik kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu, dinilai sukses memerankan tokoh Suzzanna.

Luna Maya berhasil menjadi tokoh wanita menyeramkan yang membuat bulu kuduk penonton film tersebut merinding.

Namun, tahukah Hokie People, ternyata wanita yang dikenal pula berprofesi sebagai presenter dan model itu memiliki rumah tak jauh dari tempat pemakaman umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, yang dikenal akan kisah horornya?

Baca Juga: Nyamannya Rumah Nicholas Saputra yang Dirancang Natural Modern

Rumah Mewah Luna Maya, Jeruk Purut
Ruang makan di rumah Luna Maya yang desain menyatu dengan ruang keluarga tanpa menggunakan sekat apapun. Nampak pula hunian milik wanita cantik itu mengaplikasikan banyak jendela kaca. (Foto: Kapanlagi)

Meskipun berada di dekat kuburan, tak lantas membuat hunian milik Luna Maya itu seram lho. Malah, rumah dengan gaya arsitektur modern minimalis tersebut memiliki tampilan interior yang mewah nan elegan.

Bangunan seluas 200 meter persegi itu menerapkan desain ruangan yang hangat dan cozy. Hal tersebut tak terlepas dari penggunaan panel bermaterialkan kayu solid dan aplikasi pencahayaan lampu yang memiliki pancaran rona kuning.

Anda dapat melihat nuansa hangat dan penuh keakraban  pada tampilan ruang keluarga dan ruang makan yang dibiarkan tanpa sekat.

Bagian dinding-dindingnya sengaja dicat menggunakan warna putih, agar mampu menciptakan ilusi ruangan yang luas dan bersih.

Baca Juga: Dijual Rp9 Miliar, Rumah Laudya Cynthia Bella Diminati Menantu Jokowi

Rumah Mewah Luna Maya
Perpaduan dari penggunaan sofa kulit coklat dengan parket kayu, menghadirkan nuansa yang elegan di area bawah tangga di rumah milik Luna Maya. (Foto: Kapanlagi)

Untuk menambahkan kesan ruangan yang penuh kehangatan dan nyaman, Luna Maya menggunakan sofa kulit serta memadukannya dengan penggunaan furnitur kayu bergaya minimalis.

Rumah tapak kepunyaan mantan pacar Reino Barack itu juga menggunakan lantai parket kayu pada area anak tangga, sehingga membuat hunian ini semakin cozy.

Baca Juga: Yuk Intip Kamar Anak Ala Sabai dan Ringgo yang Bergaya Skandinavian

Rumah Mewah Luna Maya, Jeruk Purut
Kolam renang di rumah Luna Maya. (Foto: Kapanlagi)

Sedangkan, pada bagian area semi outdoor, tempat tinggal Perempuan dengan nama lengkap Luna Maya Sugeng ini dilengkapi oleh kolam renang yang dirancang minimalis. Walaupun tak luas, akan tetapi kolam renang di rumah aktris ini cukup nyaman untuk digunakan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda