Kebutuhan Konstruksi Meningkat, Holcim Perkenalkan Produk Andalan

Untuk memenuhi tuntuntan kebutuhan material bangunan untuk konstruksi, Holcim Indonesia meluncurkan ragam produk mortar andalannya.

Kebutuhan Konstruksi Meningkat, Holcim Perkenalkan Produk Andalan
(Foto: Holcim Indonesia)

RumahHokie.com (Cirebon) -Melihat adanya peluang kebutuhan konstruksi untuk jangka panjang, produsen material semen, Holcim Indonesia kembali memperkenalkan berbagai produk terbarunya, Kamis (11/10/2018) di Cirebon, Jawa Barat.

Produk-produk yang perkenalkan terdiri dari Holcim Pasangan, Holcim Plesteran, Holcim Acian serta produk PowerMax dan WallMax.

“Inovasi dan solusi yang terus kami kembangkan bertujuan untuk menghasilkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan di dunia konstruksi,” ujar Johanna Daunan, Head of Customer Marketing Holcim Indonesia.

Baca Juga: Holcim Luncurkan Morpla, Inovasi Mortar untuk Pembangunan Rumah

Menurut Johanna, kehadiran Holcim Mortar dan dua produk unggulan lainnya yaitu, PowerMax dan WallMax merupakan wujud komitmen pihaknya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna.

Lebih lanjut ia menjelaskan, PowerMax merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan struktur bangunan.

“Adanya formula micro filler particle dan strength agent pada produk ini, membantu adukan menjadi lebih pulen, sehingga waktu kerja 30% lebih cepat dan bangunan 15% lebih kuat,” katanya.

Adapun WallMax, merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan dinding. Produk ini diformulasikan dengan micro filler particle dan smoothing agent untuk dinding lebih halus dan minim retak.

Baca Juga: Dukung Revitalisasi Komplek GBK, Holcim Pasang Beton Berpori

Dikenalkannya ragam produk tersebut, tak terlepas dari pesatnya pembangunan infrastruktur seperti jalur bebas hambatan (tol), akses menuju bandara Kertajati, serta jalur kereta yang memadai.

Selain mengenalkan ragam produk barunya, produsen material bangunan ini juga menggelar acara yang bertajuk “Kekuatan Untuk Negeri”.

Holcim Indonesia mengajak para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer properti untuk lebih memahami pentingnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya untuk kebutuhan jangka panjang.

Baca Juga: Pasokan Semen Melimpah, Holcim Optimis Raih Pertumbuhan Bisnis 25%

“Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi, kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam proses aplikasi tetap harus menjaga kualitas dan mutu, agar dapat bertahan lama. Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi agar hasil lebih maksimal”, pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda