KEF Sepakati Kerjasama dengan V2 Indonesia untuk Perangkat Audio

Kent Engineering & Foundry (KEF) memulai ekspansinya dengan menghadirkan berbagai produk sound speaker bagi para peggemar musik dan film di Tanah Air.

KEF-RumahHokie,com-istimewa
(Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Produsen perangkat audio, Kent Engineering & Foundry (KEF) sepakat untuk menjalin kerjasama dengan V2 Indonesia, dalam distribusi produk sistem audio produksi mereka.

Dengan kerjasama ini, KEF memulai untuk menghadirkan berbagai produk sound speaker bagi para peggemar musik dan film di Tanah Air, seperti perangkat audio Q Series, Porsche Design, Muo, dan LS50 Wireless.

“Kami selalu berusaha dalam membuat produk audio yang dapat mereproduksi suara seperti aslinya. Kita senang dapat bekerjasama dengan V2 Indonesia,” jelas Lawrence Chu, General Manager dari KEF Asia Pacific di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (05/07/2018).

Baca Juga : Ingin Merancang Home Theater di Rumah? Begini Acuan dalam Membuatnya

Sebagai informasi, KEF didirikan oleh seorang insinyur yang pernah bekerja di BBC bernama Raymond Cooke OBE pada tahun 1961. Mereka awalnya merupakan sebuah perusahaan industri metal yang terletak di tepi Sungai Medway dekat Maidstone, Inggris.

Dalam 55 tahun terakhir, mereka telah membangun rekam jejak dalam menghadirkan rangkaian perangkat audio canggih. Mulai dari pengeras suara yang digunakan untuk studio profesional hingga seri audio reference.

Salah satu produk perangkat audio mereka yang baru saja dirilis adalah speaker LS50 Wireless. Perangkat audio itu disebut-sebut merupakan kombinasi antara kesederhanaan dan juga kecanggihan.

Produk yang termasuk dalam kategori home applainces tersebut menggunakan sambungan elektronik dan sinyal digital yang dapat digunakan dimanapun.

Baca Juga : Tren Mendekorasi Ruangan dengan Perangkat Televisi

Selain itu, terdapat pula Porsche Design produk audio high fidelity. Speaker seri tersebut menggabungkan gaya desain yang khas Porsche dengan keunggulan suara yang dimiliki oleh KEF.

“Sejak KEF didirikan, kami terus mempertahankan ciri khasnya dalam teknik
perakitan speaker, desain, dan juga penggunaan materialnya,” ungkap Lawrence melanjutkan paparannya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Rudi Hidayat, CEO PT V2 Indonesia menerangkan bahwa pihaknya selalu mencari brand yang dapat menghadirkan kualitas luar biasa.

“Dengan bertumbuhnya permintaan terhadap audio berkualitas tinggi, kami bangga bisa menjadi distributor dari KEF di Indonesia,” katanya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda