Kenalkan Televisi Smart 4K Ultra HD, Polytron Berikan Pengalaman Menonton Selaiknya di Bioskop

Televisi Polytron Smart 4K Ultra HD diklaim dapat menghasilkan spektrum warna lebih luas dan lebih akurat, sehingga memberikan pengalaman menonton yang menakjubkan.

Polytron Smart 4K UHD, perangkat televisi LED
(Foto: dok. Polytron)

RumahHokie.com (Jakarta) – Polytron kembali memperkenalkan seri terbaru dari perangkat televisi mereka, yakni Smart 4K Ultra HD. Didesain secara khusus untuk menghadirkan pengalaman selaiknya menonton bioskop, televisi itu dibuat dengan bentangan layar berukuran 75 inci dan 65 inci.

Dalam siaran pers, Kamis (28/02/2019), Eddy Ariawan, Consumer Electronics Group Head Polytron menerangkan televisi Smart 4K Ultra HD dapat menghasilkan spektrum warna Lebih luas dan lebih akurat.

“Adanya fitur Quantum Dot Technology membuat gambar terasa lebih hidup. Selain itu, setiap piksel dibuat lebih akurat dengan fitur HDR 10+, yang kami sematkan pada televis itu, sehingga dapat menyuguhkan pengalaman menonton yang menakjubkan,” ujar Eddy.

Baca Juga: Dilengkapi 3-in-1 Tuner, TV Polytron Bisa Tangkap Siaran dari Luar Negeri

Ia menerangkan televisi Polytron Smart TV memiliki resolusi empat kali lebih detail (3840 x 2160 piksel) dari gambar Full HD (1920 x 1080 piksel) biasa.

“Dengan didukung oleh teknologi 4K Upscaling dan 4K Streaming, televisi ini secara otomatis akan meng-upgrade konten yang memiliki kualitas lebih rendah. Contohnya, kualitas gambar SD dan HD, akan di-upgrade menjadi konten berkualitas mendekati 4K Ultra HD,” katanya lebih lanjut.

Baca Juga: Polytron Luncurkan Smart TV Box, Perangkat Hiburan Tanpa Batas

Televisi ini merupakan seri Smart TV yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai konten hiburan seperti film, tayangan berita maupun musik melalui koneksi internet.

Produk home appliances ini menggunakan VEWD Smart TV OS yang merupakan platform dengan teknologi Web based, dimana semua aplikasi ditempatkan pada cloud server. Dengan sistem itu, penggunanya akan mendapati aplikasi yang selalu update dengan versi terbaru.

Baca Juga: Polytron Berikan Pelayanan ‘5tahunbebasgalau’ untuk Pengguna TV LED

Dari sisi desain, televisi Smart 4K Ultra HD yang dibandrol seharga Rp36 juta-an ini dirancang memiliki bezel yang tipis dan ukuran layar yang maksimal.

“Frame-nya di desain khusus dengan menggunakan material metal premium yang kuat dan kokoh untuk menopang badan yang super tipis (ultra slim design). Dengan tampilan seperti itu, semakin menambah kesempurnaan pada interior ruang keluarga,” pungkas Eddy.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda