Kerjasama Velospace Buka Peluang Para Desainer Interior untuk Berkarya

Melalui kerjasama strategis, Perusahaan rintisan dalam bidang jasa desain interior dan kontraktor, Velospace & Co, menawarkan sinergitas antara para desainer interior maupun arsitek di Indonesia untuk menjadi mitranya melalui kerjasama strategis.

(Foto: velo space and co)

RumahHokie.com (Jakarta) – Perusahaan rintisan dalam bidang interior desain Velospace & Co, menawarkan sinergitas antara para desainer di Indonesia melalui kerjasama strategis. Gerakan tersebut didasari oleh pangsa pasar kebutuhan jasa desain interior dan kontraktor semakin meningkat signifikan.

“Kami berpikir banyak sekali lulusan perguruan tinggi di bidang ini (desain interior) yang memiliki daya kreatif tinggi dan tidak kalah dengan mereka yang sudah berpengalaman. Apalagi pasarnya masih terbuka luas,” jelas Verik Angerik, pendiri Velospace & Co melalui siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Selasa (13/02/2018).

Ia bercerita sejak didirikan, Velospace & Co sudah banyak bersinergi dengan para desainer interior berbakat di Jakarta.

Baca Juga: Hanya dengan 4 Langkah, Anda Bisa Menata Interior Selayaknya Desainer

Kerjasama yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut bersifat simbiosis mutualisme dan saling memberi manfaat. “Skema kerjasamanya berdasarkan bagi hasil (profit sharing) yang adil dan proporsional tanpa harus menyertakan modal,” papar Verik.

Bagi Velospace & Co memilki mitra di kota lain tanpa harus membuka kantor cabang akan menguntungkan karena tidak harus menyuntikkan modal baru untuk operasional.

Sedangkan untuk mitra perusahaan, limpahan proyek dari Velospace bisa menambah portofolio dan pengalaman mereka di industri interior desain.

Perusahaan yang berkantor di Jakarta itu menawarkan agar penyedia jasa desain interior yang ada di kota lain bergabung dalam satu bendera yang sama.

Baca Juga: Usung Budaya Indonesia, Desain Kantor E-commerce Ini Tampil Atraktif!

Mereka mengajak para desainer, arsitek, insinyur sipil untuk membentuk kemitraan bisnis di bidang desain dan pembangunan di berbagai kota di Indonesia.

Sejauh ini, sudah banyak proyek kerjasama berbentuk kantor, resto, maupun desain interior untuk residensial yang terselesaikan dengan mitra mereka di Jakarta. Kini, mereka ingin membidik calon mitra di daerah lain seperti Bali, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

Untuk menjalin kerjasama, calon-calon mitra Velospace & Co dapat memberikan profil usahanya. Jika dinilai layak, maka Velospace akan secara otomatis melakukan penunjukkan langsung untuk proyek tersebut.

“Selain hak ekslusif teritori, kami juga memberikan hak berbasis proyek. Misalnya, jika kompetensi mereka menangani interior hotel, maka setiap ada proyek di bidang tersebut kami serahkan kepada mereka. Dengan demikian, mitra kami bekerja sesuai core competence-nya masing-masing,” tutup Verik

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda