Synthesis Residence Kemang Ajak Konsumen Pantau Progres Pembangunan via Live Streaming

Synthesis Development juga menawarkan program dimana pembeli melakukan pembayaran angsuran setelah proses topping off Apartemen Synthesis Residence Kemang di Oktober 2019.

progres pembangunan apartemen synthesis residence kemang - synthesis development - live streaming - rumahhokie - dok
Live streaming progres pembangunan apartemen Synthesis Residence Kemang (Foto: screenshot synthesisresidencekemang.id)

RumahHokie.com (Jakarta) – Perkembangan teknologi informasi yang serba digital kian mempermudah konsumen properti dalam berinvestasi. Tak hanya bertransaksi secara online, konsumen pun kini diajak memantau perkembangan pembangunan proyek properti lewat platform live streaming.

Salah satu proyek yang memanfaatkan teknologi ini adalah Apartemen Synthesis Residence Kemang (SRK) besutan Synthesis Development.

Baca Juga: Rambah Pontianak, Synthesis Akan Bangun Kawasan Seluas 5 Hektar

Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development mengatakan, SRK berusaha mendobrak anggapan investasi properti yang berpotensi untung besar harus bermodal besar dan berisiko besar.

“Untuk itu kami menawarkan program investasi modal kecil, risiko kecil, untung besar. Dengan program ini, pembeli bisa membeli unit apartemen sekarang juga, namun baru akan melakukan pembayaran angsuran setelah topping off di Oktober 2019,” papar Imron.

Baca Juga: Serah Terima Synthesis Residence Kemang Dijadwalkan Akhir 2020

Dengan demikian, dia menerangkan, investasi yang diambil pun berisiko kecil, karena pengeluaran uang besar dimulai ketika mengangsur. Namun, pembeli sudah bisa mendapat keuntungan sejak memutuskan untuk membeli.

“Selain itu, pembeli juga bisa memantau progres pembangunan secara langsung melalui platform live streaming di synthesisresidencekemang.id,” papar Imron.

Celebrating Peace
Di samping menawarkan kenyamanan pembayaran dan keamanan investasi, Synthesis Residence Kemang juga mengusung tagline ‘Celebrating Peace’. Tagline ini, memayungi serangkaian campaign atau gerakan moral, salah satunya adalah berlatih memaafkan dan komitmen mewujudkan kebahagiaan.

Mindfulness Practitioner, Adjie Santosoputro mengatakan, memaafkan adalah langkah awal menuju kedamaian hati.

Baca Juga: Hadiprana Hadirkan Desain Eklektik Kontemporer di Synthesis Residence Kemang

“Ketika kita mampu memaafkan, maka kita akan menemukan kedamaian dan kebahagiaan. Inilah indahnya memaafkan,” jelasnya.

Adjie menambahkan, semua hal yang ditawarkan oleh SRK memiliki misi membantu menciptakan rasa tenang, damai, dan nyaman.

“Dan tujuan akhirnya adalah meningkatkan kualitas hidup para penghuninya,” tutur Adjie.

60% Area Terbuka Hijau
Senada dengan Adjie, Imron menerangkan, Synthesis Residence Kemang juga memiliki resep untuk meraih ketenangan dan kedamaian. Konsep “Javanese Ethnic” yang diejawantahkan dalam arsitektur SRK secara keseluruhan akan memberi kenyamanan bagi siapa saja yang masuk ke kawasan apartemen ini.

“Begitu kita masuk pintu gerbang, akan melewati taman resor yang asri. Sequence ini berfungsi meredam kebisingan lalu lintas di jalan raya sekitar apartemen. Selain itu, di lantai dasar juga tidak ada area parkir mobil, karena ditempatkan di empat lapis lantai basement,” ujar Imron Rosyadi.

Baca Juga: Synthesis Residence Kemang Tawarkan Keunikan Budaya Indonesia

Dia menuturkan, dari total dua hektar luas lahan, SRK menyediakan 60%  menjadi area terbuka hijau demi kenyamanan penghuni, lengkap dengan kolam air yang diberi nama Taman Tirta Astana.

“Bentuk lobi yang mengacu pada rumah khas Jawa, dengan dominasi ornamen motif batik kawung pun memberikan kenyamanan yang lain. Dalam budaya Jawa, Joglo mengandung filosofi ketenangan, keteguhan, dan kewibawaan,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda