Kylie Jenner Bangun Rumah Mewah Ber-AC untuk Tujuh Anjingnya

Rumah anjing tersebut akan dilengkapi dengan jendela, beranda, serta penyejuk dan penghangat udara.

kylie jenner - instagram - rumahhokie - dok
Kylie Jenner (Sumber: Instagram)

RumahHokie.com (California) – Artis reality show, Kylie Jenner, tengah membangun rumah mewah yang dilengkapi dengan pendingin ruangan untuk ketujuh anjing peliharaannya. Hal ini terungkap menyusul video yang diunggahnya via akun Snapchat miliknya belum lama ini.

Lewat aplikasi mobile tersebut, Kylie memamerkan video rumah anjing yang sedang memasuki proses finishing. Laman vogue.com.au bahkan menyebut rumah anjing ini merupakan yang termewah kedua setelah rumah anjing milik artis Paris Hilton.

Baca Juga: Ini Dia Rumah Incaran Pangeran Harry dan Meghan Markle

Perempuan kelahiran 10 Agustus 1997 itu menunjukkan kepada para penggemarnya bahwa rumah anjing tersebut akan dilengkapi dengan jendela, beranda, serta penyejuk dan penghangat udara. Rumah ini juga cukup besar untuk menampung beberapa orang di dalamnya.

“Lucu sekali! Rumah ini akan memiliki AC dan pemanas ruangan seperti guesthouse,” kata Kylie dalam videonya di Snapchat.

Baca Juga: 8 Tips Agar AC Hemat Listrik dan Tahan Lama

Memang, Kylie dikenal sebagai penyayang anjing. Pemilik akun Instagram dengan follower mencapai 110 juta—ke tujuh terbanyak di dunia—ini tercatat memiliki tujuh ekor anjing.

Beberapa di antaranya bahkan memiliki akun Instagram sendiri.  Misalnya, Normie dan Bambi. Dua anjing milik Kylie memiliki akun Instagram sendiri dengan 461.000 pengikut.

Kylie’s new doghouse 7/3/18

A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

Sebelum Kylie, Paris Hilton juga sempat memamerkan foto-foto rumah anjing miliknya di Agustus 2017 silam. Rumah anjing dua lantai tersebut dilengkapi AC, penghangat ruangan, furnitur, dan lampu gantung (chandelier).

Baca Juga: Hotel Paling Legendaris di New York Ini Terpaksa Ditutup

Dilengkapi dengan interior merah muda, lounge, tempat tidur anjing, dan lemari, serta tangga yang mengarah ke balkon lantai dua, rumah anjing tersebut lebih besar dari rumah mainan yang bisa dimasuki manusia rata-rata.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda