Lagu Kebangsaan Broker Properti Indonesia

Ada beberapa lagu yang bisa dijadikan "lagu kebangsaan broker properti", tergantung situasi dan kondisi.

Ada beberapa lagu kebangsaan broker properti di Indonesia.
Foto: diolah dari Pixabay.com

RumahHokie.com – Wage Rudolf Supratman ditabalkan namanya sebagai penggubah lagu Indonesia Raya. Lagunya berwibawa dan bikin bergidik bulu roma. Langgamnya Maestoso Con Bravura pada metronome speed 104 di nada dasar C. Keren.

Tentara juga punya mars, bahkan ibu-ibu dharma wanita juga punya. Ciputra juga ada dan sering dinyanyikan anak-anak kecil dalam koor yang indah. Broker properti lagunya apa?

Baca Juga: Cara Dapat Double Commission dan Triple Income Bagi Broker Properti

Karena belum ada yang menciptakan, maka “lagu kebangsaan” broker properti ada beberapa.

Jika Anda masih belajar cari duit, lagunya berjudul “Bintang Kecil”. Amat banyak dan aku ingin.. Aku ingin. Rezeki belum dapat-dapat. Tapi saat mulai pintar cari duit, lagunya berubah jadi “Maju tak Gentar”.. Membela yang bayar, padahal harusnya “membela yang benar”.

Broker mulai kehilangan idealisme sebagai perantara bisnis properti yang jujur dan servicing. Waktu berlalu, penghasilan berlipat dan mobil berganti warna. Lagunya, ciptaan Adjie Soetama “Tinggal Bilang” yang dipopulerkan oleh Trie Utami.

Baca Juga: Broker Properti Dilarang Menyombongkan Dua Hal Ini!

Liriknya, “ingin bintang tinggal bilang, ingin bulan tinggal pesan”. Semua tersedia. Yang penting “kalau aku benar cinta, dia juga pasti cinta”. Hubungan menjadi untung-rugi. Tak ada waktu buat kerja gratisan. No pro-bono.

Akhirnya, Anda jadi bintang hebat. Tiap tahun pelesir, saldo di mana-mana, zakat/perpuluhan semakin malas bayar. Di sinilah pintu sorga buat Anda bisa terbuka atau tertutup.

Baca Juga: Tolong Menolong Antar-Agen Properti, Apa Perlunya?

Lagunya kali ini? Ciptaan Iwan Fals, “Kemesraan ini janganlah cepat berlalu, kemesraan ini ingin ku genggam selalu, hatiku damai jiwaku tenteram bersamamu.”

Tapi di samping Anda bukan lagi isteri dan anak-anak, tapi setan! Jleb!

F. Rach Suherman
Mentor investasi properti nasional ini sebelumnya menjabat CEO di tiga perusahaan properti yang berbasis di Indonesia. Saat ini Suherman juga menjadi dosen dan aktif memberi seminar, pelatihan, dan konsultansi untuk perencanaan dan pemasaran properti.

Bila Anda memiliki pertanyaan, kirimkan ke: redaksi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda