Lakukan Pre Hand Over, Pembangunan Izzara Akan Rampung di 2018

Dengan berbagai fasilitas pendukung dan kehadiran sarana infrastruktur umum yang sedang berkembangdi kawasan TB Simatupang, membuat apartemen The Izzara menjadi properti dengan nilai investasi tinggi.

Izzara-RumahHokie.com-Adhitya Putra-DSC_8196
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) -Pengembang properti apartemen strata title di kawasan TB Simatupang, Jakarta, The Izzara menegaskan komitmen mereka untuk merampungkan pembangunan proyek hunian vertikal premium pada tahun 2018 ini. Hal itu ditunjukan dengan dilakukannya proses pre-hand over kepada para konsumennya.

“Saat ini, proses pre-hand over kepada para pembeli telah dilangsungkan secara parsial, khususnya untuk unit-unit di lantai dua sampai dengan lantai enam, baik di North Tower maupun South Tower,” jelas Widyawati Supandi, General Manager of Marketing and Sales Apartemen The Izzara, ketika konfrensi pers di Jakarta, Selasa (13/02/2018).

Ia kembali menerangkan, di bulan Februari ini, pihaknya akan melanjutkan proses tersebut, yakni untuk unit-unit di lantai tujuh sampai dengan lantai sepuluh apartemen The Izzara.

Baca Juga: Pasokan Apartemen di Tahun 2018 Akan Naik Signifikan

Dikembangkan dalam kawasan mixed use seluas 3,5 hektar, apartemen ini memiliki dua menara. Untuk menara Utara bangunan dibuat setinggi 25 lantai dan terdiri dari unit apartemen tipe 1bedroom dan 2bedroom.

Sedangkan, untuk menara Selatan, bangunan dirancang setinggi 28 lantai yang mencangkup unit apartemen bertipe 2bedroom dan 3bedroom serta penthouse. Unit apartemen Izzara dipasarkan mulai dari harga Rp3 miliar.

Selain hunian, proyek ini juga akan dilengkapi dengan ruang perkantoran dan ritel (SIMA Office Tower) yang dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

Baca Juga: Cara Sales Properti Mengidentifikasi Calon Konsumen

Widyawati berujar dari total lahan seluas 3,5 hektar yang dimiliki oleh apartemen The Izzara, pihaknya hanya membangun sebesar 35%.

“Sisa lahan digunakan sebagai ruang terbuka hijau (RTH) dan berbagai fasilitas pendukung, seperti dua kolam renang besar, fitness center, jogging track, yoga garden dan taman,”

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Yogi Darmawan, President Director PT Grage Trimitra Usaha menjelaskan dengan berbagai fasilitas pendukung dan kehadiran sarana infrastruktur umum yang sedang berkembangdi kawasan TB Simatupang, membuat apartemen ini menjadi properti dengan nilai investasi tinggi.

“Ketika baru dibuka penjualannya pertama kali pada tahun 2015, kami membuka di kisaran harga Rp21 juta per meter persegi. Saat ini harganya sudah mendekati di angka Rp40 juta per meter persegi,” kata Yogi.

The Izzara merupakan proyek apartemen berkonsep eco Luxury yang dibangun melalui proses kolaborasi antara developer Alila Group dengan Grage Group melalui PT Grage Trimitra Usaha.

Pengembang apartemen The Izzara memperkirakan pembangunan hunian jangkung tersebut akan selesai semua pada periode pertengahan hingga akhir tahun 2018 mendatang.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda