Paramount Land Tawarkan Rumah Tumbuh untuk Generasi Milenial

Paramount Land menawarkan 187 unit rumah di tiga cluster Napoli di kawasan Gading Serpong dengan harga mulai Rp700 jutaan.

Napoli - Gading Serpong - paramount land - rumahhokie - dok
Napoli, Gading Serpong (Foto: Paramount Land)

RumahHokie.com (Tangerang) – Cukup lama tak meluncurkan produk baru, PT Paramount Land memperkenalkan produk perdananya di 2017: Napoli, yang berada di kawasan permukiman Gading Serpong.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengutarakan, 2017 merupakan momen pergerakan pasar properti, di mana pangsa pasar yang paling menjanjikan adalah generasi milenial.

“Kami melihat kesadaran untuk membeli properti bagi generasi milenial yang berusia 27 hingga 37 tahun, masih belum menjadi kebutuhan pokok. Padahal, mereka merupakan pangsa terbesar dari angkatan kerja di Indonesia yang diperkirakan lebih dari 22,5 juta orang,” urai Andreas dalam acara press gathering Napoli, Rabu (5/4/2017).

Untuk itu, jelasnya, Paramount Land menawarkan 187 unit rumah di tiga cluster Napoli di kawasan Gading Serpong. Dengan harga mulai Rp700 jutaan, Napoli mendapat sambutan luar biasa dari konsumen.

“Sebagai informasi, kami melakukan briefing produk Napoli pada Rabu pekan lalu, ternyata dalam waktu kurang dari 24 jam minat konsumen untuk membeli begitu besar sehingga NUP sudah melebihi angka 200,” katanya.

Konsep Rumah Tumbuh
Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Napoli terletak di tengah kawasan hunian yang telah hidup, yakni di sektor 6 dan 7.

“Lokasinya merupakan lahan-lahan yang lama kami simpan dan baru kami pasarkan sekarang,” kata Aryo.

Napoli menawarkan tiga lokasi, yaitu Napoli@6, Napoli@7B, dan Napoli@7C. Napoli@6 (total 88 unit) ditawarkan dengan 3 pilihan layout, yaitu 6×12 m2 (LT 60 m2/LB 33 m2), 6×15 m2 (LT 90 m2/LB 33 m2), dan 6×10 m2 (LT 60 m2/LB 33 m2).

Dibangun satu lantai, Napoli@6 memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, pantry, dan carport.

Foto: Dok. Paramount Land
Foto: Dok. Paramount Land

Napoli@7B (48 unit) dengan pilihan denah: 6×15 m2 (LT 90 m2/LB 66 m2), 7×20 (LT 140 m2/LB 77 m2), dan 7×21 m2 (LT 147 m2/LB 77 m2).

Napoli @7C (51 unit) ditawarkan dengan ukuran denah 6×15 m2 (LT 90m2/LB 66 m2).

Napoli@7B dan Napoli@7C dibangun dua lantai, yang masing-masing terdiri atas 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, pantry, dan carport.

“Semua tipe Napoli di Gading Serpong kami rancang dengan konsep rumah tumbuh yang memungkinkan untuk dapat dikembangkan di masa mendatang,” kaya Aryo.

Produk, Harga, dan Cara Pembayaran
Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land optimistis pasar properti akan bangkit tahun ini. Hal ini, menurutnya, ditunjang oleh sejumlah indikator ekonomi dan kebijakan pemerintah.

“Sebagian besar demand datang dari end-user, sementara investor umumnya masih wait and see,” katanya.

Untuk menangkap ceruk pasar ini, jelasnya, Paramount Land menerapkan strategi dengan menawarkan produk, harga, dan cara pembayaran yang tepat.

“Produk dengan desain minimalis paling cocok untuk generasi milenial yang serba simpel. Konsumen dapat membeli dengan cara tunai bertahap yang bisa dicicil 24 kali tanpa bunga,” tuturnya.

Cara pembayaran step-up juga ditawarkan dengan tenor 8 – 10 tahun. Dengan cara pembayaran ini, konsumen bisa membayar cicilan lebih rendah di awal dan cicilan meningkat di akhir masa tenor, seiring dengan peningkatan penghasilan konsumen.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda