Luncurkan The Savia, Sinar Mas Land Pasang Harga Mulai Rp800 juta

Dikembangkan sebagai kawasan perumahan asri dengan suasana tepi sungai, The Savia dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur.

Luncurkan Savia, Sinar Mas Land Pasang Harga Mulai Rp800 juta
Cluster The Savia di BSD City (Foto: Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Tangerang) – Menyediakan lahan 17 hektar di BSD City, Sinar Mas Land menghadirkan hunian tapak terbaru: The Savia.

Dikembangkan sebagai kawasan perumahan asri dengan suasana tepi sungai, The Savia dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur yang membuat penghuni makin nyaman.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land menjelaskan, The Savia dalam bahasa Inggris berarti ‘The Blessed Land’.

Baca Juga: Tawarkan ‘Cuti Bayar’, Sinar Mas Land Rilis Program ‘Price Lock’

“Dengan meluncurkan The Savia, kami berupaya memberikan fasilitas terbaik serta hunian yang dapat memberikan kenyamanan bagi penghuni,” tutur Ishak dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Dengan tagline “Serene Living in BSD City”, The Savia hadir dengan area terbuka hijau yang asri, lahan berkontur, riverside view, serta fasilitas pendukung seperti one gate access, CCTV, keamanan 24 jam,  underground utilities, fiber optic, air PDAM, area playground, serta sport club seluas 1.900 m2.

Baca Juga: Bangun Proyek di BSD City, Sinar Mas Land Gandeng Konsorsium Jepang

The Savia menawarkan hunian tapak dua lantai dengan berbagai tipe: mulai tipe 62/60 hingga 133/160 dengan harga berkisar Rp800 juta – Rp2,9 miliar (termasuk pajak).

Ishak mengatakan, The Savia juga didukung dengan hadirnya pusat perbelanjaan, pasar, pusat hiburan, serta area perkantoran di sekitarnya sehingga mampu menyediakan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Kemudahan Pembayaran
Untuk memiliki unit di Cluster The Savia, konsumen mendapat beberapa kemudahan pembayaran, seperti tunai keras yang dapat dicicil 24 kali, KPR Express dengan DP 15% yang dicicil 12 kali, KPR enam bulan dengan DP 20% yang dicicil 18 kali, KPR enam bulan dengan DP 30% yang dicicil 20 kali, hingga KPR 12 bulan dengan DP 30% yang dapat dicicil 24 kali.

“Adapun keuntungan lain yang dapat dinikmati konsumen dalam rilis perdananya adalah bonus free IPL satu tahun dan undian voucher belanja hingga 12 juta per unit,” tambah Ishak.

Sinar Mas Land optimistis kehadiran The Savia akan menambah eksistensi BSD City sebagai kota mandiri yang akan menjadi salah satu tujuan masyarakat untuk mencari tempat tinggal, tempat hiburan, hingga bekerja.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda