Luncurkan Unit Arkana, Synthesis Residence Gelar Kemang Reborn

Pagelaran budaya Kemang Reborn dihelat sebagai penanda diluncurkannya unit eksklusif Arkana dari pembangunan proyek apartemen Synthesis Residence Kemang.

Launching Arkarna, Synthesis Residence Kemang, Kemang Reborn, Julius Warouw, Didik Nini Thowok, Ananda Sukralan
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Dua seniman besar Indonesia, Ananda Sukarlan dan Didik Nini Thowok memeriahkan Kemang Reborn, sebuah pertunjukan budaya yang diselenggarakan dalam peluncuran unit Arkana Synthesis Residence Kemang, Sabtu (16/02/2019) di Jakarta Selatan.

Saat jumpa pers, Julius Warouw, Managing Director Synthesis Development, mengatakan pergelaran budaya Kemang Reborn ini melibatkan dua maestro Indonesia berskala internasional yang bercerita tentang nilai Celebrating Peace.

“Kemang Reborn digelar sebagai penanda diluncurkannya unit eksklusif Arkana dari Synthesis Residence Kemang. Kami ingin memberi identitas yang jelas terhadap proyek apartemen ini, khususnya pada unit Arkana (yang memiliki arti Berhati Terang),” ujarnya.

Baca Juga: Usung Konsep Celebrating Peace, Synthesis Residence Kemang Hadirkan Nuansa Resor

Diterangkan oleh Julius, rancangan interior pada unit Arkana yang hadir dengan konsep smart home ini dibuat secara eksklusif dan mewah.

“Kali ini kami menggunakan paduan luxurius marble dengan lantai parket di seluruh unit Arkana. Pada area ruang keluarga dan ruang makan, kami aplikasikan marmer agar tercipta kesan mewah,” terang dirinya.

Unit apartemen yang berada di lantai atas ini, sudah dilengkapi dengan kitchen set, termasuk stove dan cooker hood, serta lemari kabinet.

Baca Juga: Ini Dia Progres Pembangunan Berbagai Proyek Synthesis Development

Menurut Julius, kemewahan dan kenyamanan merupakan dua poin utama dari unit apartemen Arkana. Hal ini selaras dengan yang dibutuhkan dalam sebuah hunian ideal di tengah kota besar seperti Jakarta saat ini.

Sebagai informasi tambahan, dalam gelaran Kemang Reborn, Didik Nini Thowok membawakan tarian tradisional Jawa, hasil koreografi terbarunya berjudul ‘Bancak-Doyok’, yang mengangkat filosofi khusus dari Synthesis Residence Kemang.

Baca Juga: Synthesis Residence Kemang Ajak Konsumen Pantau Progres Pembangunan via Live Streaming

Sedangkan, pianis dan komponis Ananda Sukarlan melantunkan komposisi musik Nusantara terbaru dalam konsep multiple pianos, yang diciptakan khusus untuk proyek properti tersebut dengan membawa pesan ‘Urip iku Urup’.

“Pesan yang ingin disampaikan melalui komposisi karya terbaru saya adalah, dalam kehidupan pada akhirnya yang kita cari tentunya kedamaian dan kebahagiaan melalui toleransi dan cinta,” pungkas Ananda di hadapan awak media.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda