Mau Beli Rumah Rp100 Jutaan Dekat Stasiun Kereta? Ini Lokasinya

Dipasarkan dengan harga Rp100 jutaan, perumahan ini menyasar para pegawai yang bekerja di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Progres Bhuvana Residence Tigaraksa - PT SIAP - AKI Group - rumahhokie - dok
Progres pembangunan Bhuvana Residence (Foto: Dok. AKI Group)

RumahHokie.com (Tangerang) – Semakin terbatas dan mahalnya lahan di tengah kota, membuat kawasan suburban menjadi lokasi pilihan tempat tinggal. Syaratnya: kawasan tersebut harus memiliki sarana transportasi yang memadai.

Moda transportasi seperti kereta api atau bus Trans Jakarta sangat diminati kalangan komuter, lantaran dinilai lebih memudahkan menembus kemacetan Ibukota yang kian parah.

Baca Juga: Bhuvana Village Masih Pasarkan Rumah Rp100 Jutaan di Tahap Kedua

Melihat kondisi tersebut, PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP)—anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group—mengembangkan perumahan Bhuvana Village Regency yang hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Tigaraksa, Tangerang.

Dipasarkan dengan harga Rp100 jutaan, perumahan ini menyasar para pegawai yang bekerja di daerah Jakarta dan sekitarnya. Demikian penjelasan Bakhtiar Azami, Direktur Marketing PT SIAP.

“Saat ini, kami mulai melakukan konstruksi Bhuvana Village Regency,” tuturnya, Kamis (18/1/2018).

Baca Juga: Anugerah Kasih Investama Mulai Pasarkan Tavisamira Bali Resort

Menurutnya, dengan lokasi yang dekat dengan stasiun kereta, Bhuvana Village Regency dapat dijangkau hanya 50 menit dari Jakarta.

“Hal ini tentu menambah kemudahan bagi para penghuni cluster untuk mobilitas ke stasiun Serpong, Palmerah, Tanah Abang, Dukuh Atas Sudirman, Jakarta, Depok, Bekasi dan sekitarnya,” urai Bakhtiar.

Bakhtiar Azami mengatakan, perumahan yang dibangun di lahan seluas 23 hektar ini terdiri sekitar 1.600 unit rumah dan ruko yang terbagi dalam empat cluster: Cluster Almanda, Cluster Bluebelle, Cluster Calla, dan Cluster Daisy.

Ada beberapa tipe rumah yang ditawarkan, yaitu tipe 5 m x 12 m (392 unit), 6 m x 12 m (392 unit), 7 m x 12 m (421 unit), 8 m x 12 m (105 unit). Ruko dua lantai ukuran 4 m x 10 m (160 unit), toko 4 m x 10 m (279 unit), dan tanah kavling (50 unit) yang dipasarkan Rp80 jutaan.

Baca Juga: Ingin Punya Rumah Subsidi, Ini Dia Lokasi Penyebarannya

“Kendati harga rumah-rumah di sini sukup terjangkau, namun kami tetap memberikan kenyamanan bagi para penghuni layaknya perumahan pada umumnya. Di sini, kami tetap menyediakan fasilitas penunjang, seperti pasar modern, taman bermain, kolam renang, pusat pendidikan, klinik, musholla, toko market, dan toko boulevard,” kata Bakhtiar.

Untuk memasarkan Bhuvana, kata Bakhtiar, pihaknya menawarkan promo: Mulai Rp80 jutaan, Cukup Bayar 40%, Sisa Dianggap Lunas.

“Sementara untuk cicilan, kami juga menawarkan cicilan yang sangat ringan. Untuk rumah hanya Rp300 ribuan per bulan, ruko/toko hanya Rp400 ribuan per bulan, dan cicilan kavling hanya Rp90 ribuan per bulan,” pungkas Bakhtiar.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda