Mau Cari Rumah Rp100 Jutaan, Kunjungi Real Estat Ekspo 2016

Memamerkan rumah-rumah dengan harga mulai Rp100 jutaan, pameran ke-30 tersebut di-ikuti 70 pengembang yang menampilkan 90-an proyek hunian.

RumahHokie.com (Jakarta) – Bekerjasama dengan PT Debindo Multi Adhiswasti, Real Estat Indonesia (REI) kembali menyelenggarakan pameran properti bertajuk Real Estat Ekspo 2016 yang berlangsung mulai 8 – 16 Oktober 2016.

Pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, ini dibuka secara resmi oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofjan Djalil serta Direktur Jenderal Penyediaan perumahan Syarif Burhanuddin, Sabtu (8/10/2016).

Memamerkan rumah-rumah dengan harga mulai Rp100 jutaan, pameran ke-30 tersebut di-ikuti 70 pengembang yang menampilkan 90-an proyek hunian.

Baca: Pemerintah Besut Pameran Rumah Subsidi di Empat Kota

Ketua Umum DPP REI, Eddy Hussy menuturkan, pameran properti bisa menjadi ajang bagi masyarakat untuk mendapat rumah sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Pada pameran ini, rumah yang dipasarkan lewat program FLPP (fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan) juga ada, jadi tidak hanya rumah menengah ke atas saja,” kata Eddy.

Lebih lanjut Eddy mengatakan, pameran ini bertepatan dengan sejumlah kebijakan pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Salah satu kebijakan yang baru dikeluarkan adalah pengampun pajak (tax amnesty) dan pelonggaran loan to value (LTV).

“Regulasi-regulasi ini menjadi peluang yang baik untuk mendorong sektor properti,” katanya.

Pada pameran kali ini, Bank BNI yang menjadi partner menawarkan beberapa kemudahan bagi konsumen yang hadir, seperti pembebasan biaya provisi dan administrasi KPR, proses persetujuan instan, dan bunga 8,25% fixed 5 tahun.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda